PeristiwaPolitikwajah tampan

Model Cantik yang Ingin Menjadi Istri Kedua Sandiaga Uno Memberikan Klarifikasi

'' Saya tidak berkeinginan jadi istri kedua Sandiaga Uno,'' kata Tiffani dalam video yang diunggahnya pada hari selasa tanggal 26 Maret 2019

Wanita cantik yang bernama Vincentia Tiffani diketahui berusia 20 tahun, ia merupakan mahasiswi asal Yogyakarta akhirnya buka suara usai dirinya menjadi sorotan warganet (viral) dikarenakan ia berani untuk melamar Sandiaga Uno.

Vincentia Tiffani mengatakan ia siap untuk menjadi istri kedua Sandiaga Uno, Cawapres Nomor 02 itu beberapa waktu lalu seperti yang diberitakan media.

Namun ternyata itu semua hanyalah bercandaan, ia melakukan hal itu agar menghidupkan  suasana seminar.

Wanita ini pun memberikan pernyataan melalui akun instagramnya, @vincentiatiffani membocorkan bagaimana ceritanya sampai dirinya bisa hadir di OK OCE Yogyakarta dan Rumah Siap Kerja, ia sendiri merupakan salah satu tamu yang diundang oleh salah satu UMKM produk kecantikan yang memang didukung oleh Sandiaga Uno.

” Saya hadir di acara, saya diundang oleh UMKM yang di support oleh Pak Sandiaga Uno, saya diundang sebagai model, kebetulan saya salah satu model bulu mata itu. Kemudian, diminta panitia untuk menghidupkan suasana dengan cara bertanya sebagai perwakilan dari milenial,” ucap Tiffani pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2019 .

Kemudian, Panita meminta pada Vincentia Tiffani untuk bertanya bagaimana bila menjadi istri kedua Sandiaga Uno. Padahal, apa yang Vincentia Tiffani katakan hanyalah sebuah lucu – lucuan yang bertujuan untuk menghidupkan suasana seminar yang sedang berjalan. namun pada akhirnya lucu – lucuan itu akhirnya malah di anggap serius oleh warganet, sehingga menjadi viral dan Vincentia sampai perlu membuat klarifikasi tersebut agar tidak terjadi salah paham yang lebih luas lagi.

” Setelah saya menanyakan itu malah suasana seminar menjadi hidup, tetapi media menangkapnya adalah itu adalah hal yang serius, gitu. yang akhirnya berita tersebut jadi heboh, viral, dan akhirnya semua menyorot saya dan itu cukup mengganggu,” ucap wanita berusia 20 tahun itu.

Tetapi ia mengakui bahwasannya, ia sangat kagum kepada sosok mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, tetapi sekali lagi ia pun tetap menegaskan bahwa pertanyaan yang ia ucapkan itu bukanlah murni dari dirinya. Maka dari itu ia pun merasa harus melakukan klarifikasi lantaran berita ini dianggap serius oleh warganet di media sosial.

”Pernyataan itu pun bukan dari saya walaupun sebenarnya saya memang kagum kepada Bapak Sandiaga Uno ya karena memiliki wajah yang tampan, berkharisma, berwibawa, dan itu tidak memungkiri semua orang akhirnya dianggap serius,” ucapnya.

”Karena kuliah saya masih panjang, karier saya masih panjang, jika tidak mungkin di usia yang seperti ini saya ingin menikah gitu. Saya ingin mengatakan itu kepada masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of