EkonomiFashionFotografi

Modal Yang Perlu Kamu Tahu untuk menjadi Seorang Pengusaha !!!

Menjadi Pengusaha Tentunya Sudah Menjadi Keinginan dan Impian banyak Orang Terutama untuk Generasi Mudah saat ini

Bagi Kamu Generasi Milenial tentunya Menjadi Pengusaha adalah impian kan  ? Bahkan kini di Seminar Pun terdapat Slogan ” Menjadi Pengusaha itu Keren ” . jadi sekeren apa si menjadi Pengusaha itu ?

Timothy Tandiokusuma Merupakan Seorang Pengusaha Muda dan Merupakan Seorang Pendiri Black Boulder Capital ( BBC ) membagikan Pengalaman nya . BBC yang bergerak di bidang asset management, yang kini memiliki aset management sejumlah 1 Triliun atau 70 juta USD ini, dibangun dengan perjuangan yang tidak mudah looh yaa guyyss .

Salah satu hal yang kamu siapkan sebelum menjadi Pengusaha Menurut Timothy adalah siap Berkorban. “Jika Kamu Menentukan Pilihan Kamu Untuk Menjadi Pengusaha berarti kamu juga harus berani untuk berkorban. apa saja yang perlu kamu korban kan ? Tentu nya Waktu , Tenaga serta Pikiran bahkan waktu untuk bertemu Dengan Keluarga akan terbagi .” Jelas nya .

Pria yang Berusia 25 Tahun ini telah Kenyang dengan pahit dan manis nya Dalam Menggeluti dunia Usaha . Ia telah menggeluti bidang usaha Sejak Usia Nya 17 Tahun , dan pada saat itu Iya Juga Mengenyam Pendidikan di Amerika Serikat . Namun Berbeda dengan Mahasiswa Pada Umumnya ,  Timothy tidak hanya  belajar , akan tetapi waktu yang Ia punya dipergunakan untuk bekerja , bahkan waktu untuk berlibur pun  nyaris tidak ada baginya .

“Bahkan saat thanksgiving , dimana orang lain , teman mengisinya dengan berlibur saya justru mempergunakan nya untuk bekerja hingga Subuh , kata nya sapai Terkekeh .

“Itulah yang saya sebut dengan pengorbanan . Tapi saya sangat menikmatinya , Usaha dan kerja itu adalah Passion Saya , jelasnya .

“Spirit untuk menjadi Pengusaha ini sudah tertanam lekat dibenak dan hati Timothy muda . ” Sejak Masih Muda , saya senang Membaca biografi  dan juga Toko-Toko Pengusaha sukses . Beberapa diantara tokoh yang sangat Menginspirasi saya Pak Eka Cipta ” Tandasnya .

Dan dari Toko-Toko Tersebut , Timothy Kecil Bermimpi Menjadi Seorang Pengusaha . ” Tokoh dalam Biografi tersebut  Secara Tidak langsung Menjadi Mentor Saya . Meskipun tidak kenal secara Pribadi , tapi saya meneladaninya . Termasuk memulai usaha sejak dini , Semakin Cepat Dimulai semakin baik ,dan saya menyakini nya . Terangnya .

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of