Peristiwa

MINI Fest 2018 Bergulir Akhir Pekan Ini, Ada Apa Saja?

Googleberita.com, Jakarta – MINI Indonesia bersiap menyelenggarakan MINI Fest 2018 pada 17 dan 18 November 2018 di Space Senayan City, Jakarta. MINI Fest 2018 diadakan di dalam bangunan unik sementara yang khusus dibangun oleh MINI Indonesia.

Pada pameran tahunan ini, pengunjung memiliki kesempatan merasakan pengalaman berkendara dengan rangkaian model kendaraan MINI. Di sini, pengunjung juga dapat menikmati makanan, minuman, dan live band yang telah dipilih secara khusus oleh MINI Indonesia.

Pengunjung juga dapat menjelajahi inovasi MINI dengan mencoba secara langsung unit test drive yang tersedia. Adapun produk yang disediakan antara lain New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Countryman, dan New MINI Cabrio Cooper S.

“MINI Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru MINI juga mengunjungi ragam stand pilihan MINI,” terang Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia, di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (13/11/2018).

Sebagai informasi, MINI Fest 2018 juga memberikan beragam penawaran menarik dan merupakan kesempatan terbaik untuk calon pengguna MINI mendapatkan kendaraan impiannya.

Selama acara MINI Fest berlangsung, calon pemilik MINI berkesempatan untuk mendapatkan paket perpanjangan masa garansi, bebas biaya asuransi tahun pertama dan masih banyak penawaran MINI Lifestyle menarik lainnya.

Mengenal Mobil-Mobil Mini Zaman Dulu

Austin Mini Super-Deluxe 1963 (Wikipedia)

Sebelum dimiliki secara langsung oleh BMW Group di tahun 2000, MINImemiliki beberapa model yang dipasarkan dari tahun 1959 hingga 2000.

Pada saat itu desain MINI cenderung lebih kompak dan mungil, tidak sebongsor sekarang. Nah, berikut ini adalah deretan mobil MINi yang cukup populer sebelum dimiliki seutuhnya oleh BMW Group dikutip dari Wikipedia .

 

 
 

 

Mini Mark I (1959 – 1967)

Mini Mark I diluncurkan pada Agustus 1959. Model tersebut dipasarkan menggunakan nama Austin Seven dan Morris Mini-Minor. Awalnya Mini Mark I mengadopsi mesin 848 cc, setelah itu mesin berkapasitas 997, 998, 1071 and 1275 cc ditambahkan. Pada tahun 1961 versi pikap dengan jarak sumbu lebih panjang diperkenalkan.

Mini Mark II (1967 – 1970)

Mini mendapatkan sedikit modifikasi di tahun 1967. Mark II dipasarkan dengan nama Austin atau Morris Mini.

 
Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of