EkonomiFashionFotografiLifestylepria genit

Meskipun Terkenal Pria Genit Namun Anggia Chan Tetap suka sama Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo sudah sangat terkenal dengan Kegenitan nya , namun siapa sangka Anggia Chan Tetap Suka dan Cinta Kepada Vicky Prasetyo

Siapa yang tidak kenal dengan Sosok Pria yang satu ini , ia dia adalah Vicky Prasetyo yang suka  nya adalah menggoda Perempuan cantik di luar sana . Sang Pacar , Anggia Chan mengaku Meskipun sudah mengetahui sifat asli Sang pacar dirinya tetap Mencintai Vicky Prasetyo .

Meskipun baru sebulan menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo , namun siapa sangka Percikan api Asmara sudah besar antara Vicky Prasetyo dan juga  Anggia Chan . namun ada Seorang Model Seksi mengunggah Potongan Pesan yang di kirimkan oleh Vicky Prasetyo  yang memujinya , hal itu pun tentu saja  membuat sang pacar  Anggia Chan  Naik Pitam  .

Namun saat ditemui di Studio Trans TV , Mampang Prapatan , Jakarta Selatan , pada hari Jumat ( 22/03/2019 ) , Anggia tidak menampik Jika pada saat itu dirinya Mencecar habis sang Kekasih dengan Ribuan Pertanyaan  , Namun dikarenakan masih cinta Anggia Chan Pun memaklumi Sikap Sang Pacar Vicky Prasetyo tersebut .

“Lahh Emang dia nya aja yang kegenitan dan Aku nya pu baperan , Aku emang marah-marah . Yaudahlah , namanya juga Hubungan pasti ada aja Kerikil-kerikil Tajam ,” Ungkap Anggia Chan .

“itu namanya Sebuah Keramahan . Disaat orang menyapa dan juga memuji , Kaecuali Kalau ,”kamu udah Punya Pacar Belum . itu bedah dong antar konotasi orang  Merayi dnpemuji,” kata Vickt Prasetyo .

Menurut Vicky , kebanyakan wanita di Indonesia sangat Mengandalkan Perasaan nya dibandingan dengan Logikanya . ” Namun Ekspetasi Wanita di Indonesia  90  Banding 2 Persen banyak yang lebih menggunakan Perasaan dibandingan pada akal Dan Logika . Itu buat gigitan Avengers Salah dalam mengartikan nya” .tutur Mantan dari Suami Angel Lelga ini .

Perihal dengan alasannya yang menuliskan bahawa Pujian ke Wanita Lain , Vicky Mengaku , jujur Model Itu Memang Manis , Aku menganggap nya Wanita itu perlu di jaga Karena dia Tercipta dari Tulang Rusukmu , Berikan dia Pujian yang membuat nya tertawa setiap saat . itu Merupakan Rangkain Filosofi Aku yang membuat apa yangs sedang kamu lihat Merupakan sebuah Kelebihan . ”

Anggia Chan Sendiri menilai dibalik Sifat Pacar nya yang genit ( Vicky Prasetyo ) dia memiliki banya kelebihan . ” Dia mempunyai sisi baik yang lebih dominan , Karena kemarin lagi marah aja ,”  Tutup Anggia yang di Tembak Oleh Vicky Prasetyo pada Valentine Lalu itu .

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of