Lifestylemodel a bajumodel baju

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

Wanita tentunya tidak lengkap rasanya jika berpergian tanpa menggunakan fashion item satu ini yaitu tas. Selain dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan, tas ini berfungsi sebagai pelengkap penampilan.

Di pasaran ada berbagai macam merk tas yang bisa kamu pilih. Namun banyak orang lebih memilih menggunakan merk dari brand terkenal atau luar negeri. Karena brand luar negeri dianggap memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama, ada kualitas tentunya ada harga. Tak heran jika harga tas dari brand luar negeri lumayan mahal, yah kaum-kaum diskonan mana bisa beli.

Tak perlu sedih nggak bisa beli tas brand luar negeri karena tas brand lokal pun sebenarnya sangat bagus-bagus dan kualitasnya pun dapat bersaing dengan produk luar negeri.

Nah, berikut ini merk tas wanita lokal yang bagus dan murah.

15 Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus dan Murah

1. Amazara

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/amazara.id

Amazara merupakan salah satu brand tas wanita lokal yang bagus dan memiliki harga yang tergolong terjangkau. Brand satu ini memang tidak terlalu banyak memiliki jenis tas serta pilihan warna. Namun untuk kalian yang ingin tampil lebih bergaya tanpa mengeluarkan banyak uang, tak ada salahnya menggunakan brand satu ini.

Untuk bahannya sendiri lebih banyak menggunakan kulit sintetis yang anti air. Jika terkena air hujan atau tercipratan air, tas ini masih aman. Harga dari tas Amazara berkisaran Rp. 139.000 – Rp. 199.000. Untuk lebih lengkapnya kalian dapat mengunjungi akun media sosialnya atau langsung cek di Shopee.

2. Adorable Projects

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/adorableprojects

Brand lokal selanjutnya yaitu Adorable Projects, brand ini dimiliki oleh Fajar Nugraha dan Ira Hanira. Pada awalnya brand ini hanya berjualan aksesoris seperti kalung, gelang, anting dan cincin. Namun ini Adorable Projects telah menjelma menjadi salah satu merk lokal yang menjual berbagai macam produk mulai dari sepatu, sandal, tas hingga baju.

Khusus untuk produk tasnya, ada berbagai jenis yaitu backpack, sling bag, tote bag, clutch, shoulder bag dan lainnya. Kualitas dari produknya tak usah diragukan lagi karena tidak kalah jauh dari produk luar negeri. Harga yang dibandrol dari brand lokal ini bekisar Rp. 65.000 – Rp. 299.000.

3. Berrybenka

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/berrybenka

Mungkin tak banyak yang tahu ternyata Berrybenka merupakan produk lokal, kaget tidak? Berrybenka menawarkan berbagai macam produk berkualitas baik untuk wanita maupun pria. Produknya sendiri cukup beragam mulai dari pakaian, aksesoris, sepatu, tas hingga produk olahraga.

Berrybenka memiliki sekitar 20 toko yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya di mall kelas menengah ke atas. Selain itu mereka juga memiliki toko online yang memudahkanmu untuk berbelanja jika sedang tidak ingin berpergian. Kisaran harga dari produk tas Berrybenka ini yaitu Rp. 150.000 – Rp. 420.000.

4. Femme Bravile

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/femmebravile

Tas brand lokal satu ini dibandrol dengan harga Rp. 105.000 – Rp. 215.000, dengan harga tersebut kalian akan mendapatkan tas yang berkualitas terbaik. Femme Bravile ini memiliki beragam jenis tas mulai dari tote bag, clutches, sling bag, hand bag dan lainnya.

Tas dari Femme Bravile ini sebagian besar menggunakan warna-warna yang soft sehingga cocok untuk kalian yang tidak menyukai warna tas yang cerah-cerah. Selain itu, tasnya pun dapat dipadukan dengan gaya berpakaian apapun karena memiliki banyak jenis tas.

5. Idekuhandmade

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/idekuhandmade

Ingin memiliki tas dengan gaya yang berbeda? Mungkin tas dari brand Idekuhandmade ini bisa kalian pilih. Tas brand ini didesain dengan ilustrasi warna-warna yang menarik perhatian.

Idekuhandmade ini memiliki banyak pilihan desain yang unik dan menarik yang bisa dipilih. Menariknya lagi, seluruh desainnya original sehingga tidak akan sama dengan merk tas lainnya. Harga dari tasnya pun cukup beragam mulai dari Rp. 200.000 – Rp. 300.000.

6. Josvli

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/josvli

Diantara banyaknya brand lokal, Josvli menjadi salah satu brand lokal yang banyak disukai oleh generasi milenial. Josvli dikenal memiliki produk tas berbahan kulit yang didesain unik sehingga mampu mencuri perhatian para konsumen.

Produk dari Josvli ini hadir dengan desain tas yang unik dan klasik. Selain desain yang unik dan tetap trendy, Josvli juga menegaskan kesan klasik atau timeless. Harga yang dibandrol Josvli yaitu berkisar Rp. 245.650 – Rp. 524.300.

7. Kalani Store

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/kalani_bags

Kalani Store merupakan merk tas wanita lokal yang bagus dan murah. Brand ini memiliki beragam produk tas mulai dari sling bag, ransel, hand bag, tote bag dan lainnya.

Bahan yang digunakan oleh Kalani Store ini berupa kulit sintetis, corduroy hingga kanvas sintetis. Bahan ini terbilang awet digunakan dan pastinya berkualitas untuk menghasilkan tas yang terbaik. Kalani Store ini membandrol harga tasnya sekitaran Rp. 145.000 – Rp. 255.000. Terbilang cukup terjangkau untuk memiliki sebuah tas yang bagus dan berkualitas.

8. Kanara Bag

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via shopee.co.id/Jova-Bag

Brand lokal satu ini memiliki harga yang cukup terjangkau dimana dibandrol dengan harga dibawah Rp. 200.000 saja. Meskipun harganya tergolong terjangkau, kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi. Produk dari Kanara Bag ini menggunakan bahan kulit sintetis yang kuat dan tahan lama.

Produk yang di produksi di Bogor ini memiliki beragam pilihan warna dan jenis tas terbaru. Cocok kamu pilih untuk melengkapi penampilanmu.

9. Merche

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/merche.id

Apa kamu sedang mencari tas yang berkualitas namun harganya miring? Kenapa kamu tak mencoba melihat-lihat koleksi dari brand lokal Merche. Desain tas dari brand lokal satu ini unik dan menarik bahkan tak kalah dari brand besar asal luar negeri.

Jika kamu tertarik memilikinya, kamu bisa langsung membelinya via shopping online atau langsung berkunjung ke website resmi mereka. Untuk harga tas dari brand Merche ini bervariasi mulai dari Rp. 115.000 – Rp. 265.000.

10. Niion

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/niion_id

Brand ini sudah ada sejak tahun 2013, dimana brand Niion ini didirikan oleh Adit Yara. Niion sendiri menggunakan bahan pembuatan jaket untuk dijadikan tas yaitu polyester. Menariknya Niion juga menjadi brand tas urban pertama yang dapat dilipat menjadi kecil.

Brand yang berasal dari Bandung ini memiliki beberapa jenis tas yaitu tas selempang, tote bag, waist bag dan mini sling bag. Untuk warnanya sendiri terbilang colorful dan harganya pun terjangkau mulai dari Rp. 129.000 – Rp. 549.000.

11. Purotti

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/purotti

Tas dari Purotti memang tidak boleh ketinggalan jika berbicara tentang merk tas wanita lokal yang bagus dan murah. Produk dari Purotti ini terbuat dari bahan dasar kulit sapi berkualitas. Tasnya sendiri memiliki sentuhan warna yang cantik-cantik sehingga membuatmu bingung ingin membeli yang mana.

Selain itu, model tas dari Purotti juga simple-simple sehingga cocok digunakan untuk bekerja ataupun jalan-jalan ke mall. Buat kalian yang ingin mengetahui harganya, tas Purotti ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 785.000 – Rp. 1.600.000.

12. SNY The Label

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/sny.thelabel

Dibandrol dengan harga sekitar Rp. 300.000 – Rp. 700.000, brand tas lokal satu ini patut diperhitungkan. SNY The Label ini memiliki gaya klasik yang mewah dengan bahan tas yang berkualitas. Tas produksi dari brand lokal ini sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai macam gaya mulai daru bersantai hingga traveling.

13. Tako Handmade Bag

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/tako.bag

Seperti namanya tas ini dibuat oleh tangan para pengerajin, sehingga tak heran jika kualitas produknya patut diperhitungkan. Merk tas wanita lokal ini menyediakan beragam jenis tas yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Tas Tako Handmade Bag ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 120.000 – Rp. 300.000. Beberapa varian tasnya ada juga yang menggunakan aksen tradisional Indonesia lho seperti kain tenun.

14. Tropis Studio

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/tropisid

Buat kalian yang suka dengan tas yang memiliki motif unik-unik dan lucu-lucu seperti namanya yaitu tropis, coba deh lihat koleksi dari brand lokal satu ini yaitu Tropis Studio. Bisa dilihat hampir semua pattern produk menggunakan ilustrasi bunga, daun dan pepohonan.

Dengan pilihan warna yang cantik, tas dari brand satu ini pun mampu menarik siapa saja yang melihatnya. Jenis tas yang dijual seperti tas ransel dan selempang, sedangkan untuk harganya kisaran Rp. 400.000 – Rp. 500.000. Gimana tertarik membelinya?

15. Visval

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah

photo via instagram.com/visval

Terakhir, merk tas lokal yang bisa kamu pilih untuk melengkapi penampilanmu yaitu Visval. Brand lokal ini memproduksi tas ransel dan ras bergaya kasual yang berasal dari Bandung. Dengan desain yang kasual serta pilihan warna netral tentunya cocok dipadupadankan dengan outfit apapaun. Bahan yang digunakan tas ini terpilih sehingga awet digunakan. Harganya bekisaran antara Rp. 80.000 – Rp. 370.000.

 

Itulah beberapa merk tas wanita lokal yang bagus dan murah. Jika di dalam negeri sendiri ada produk tas yang berkualitas dan harganya juga tergolong masih terjangkau, bukankah lebih baik membeli produk dalam negeri sendiri? Hitung-hitung kita membantu memajukan produk dalam negeri sendiri. Nah dari deretan tas brand lokal diatas, tas mana yang ingin kamu miliki?

The post Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus Dan Murah appeared first on Blog Unik.