Lifestyle

Rekomendasi Merk Rosehip Oil Terbaik

Merk Rosehip Oil Terbaik

Pernah mendengar rosehip? Rosehip adalah minyak esensial yang diekstrak dari biji dan daun mawar. Biasanya mawar yang digunakan berwarna merah hingga oranye namun ada juga yang berwarna ungu tua hingga hitam pada beberapa spesies tertentu.

Rosehip ini memiliki berbagai macam kandungan bahan aktif seperti linoleat, alpha-linolenic, asam oleat dan berbagai macam vitamin serta asam lemak esensial. Kandungannya ini bermanfaat untuk mengatasi jerawat, melembapkan kulit, memperlambat penuaan, mencerahkan kulit, mengobati peradangan, meningkatkan produksi kolagen serta mengobati luka. Memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit, pantas saja jika rosehip ini cocok dimasukan sebagai salah satu skincare wajibmu.

Dipasaran ada banyak sekali produk rosehip oil yang dijual mulai dari merk internasional hingga lokal pun ada. Jika kamu bingung memilihnya, berikut ini ada beberapa rekomendasi merk rosehip oil terbaik

1. Essano Rosehip Oil

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via blibli.com

Rosehip oil dari brand Essano ini memadukan acai berry serta vitamin E di dalamnya. Selain itu produknya juga sarat dengan polifenol, asam lemak esensial yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan serta meningkatkan warna dan kecerahan kulit secara keseluruhan.

Essano Rosehip Oil ini telah memiliki sertifikat organik sehingga dapat digunakan untuk kamu yang mencari produk bebas kandungan hewani atau animal testing. Ketika digunakan di kulit profuk ini akan terasa ringan, tidak berminyak dan mudah menyerap.

2. Happy Green Rosehip Oil

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via tokopedia.com

Merk rosehip oil terbaik selanjutnya ada Happy Green Rosehip Oil yang berasal dari negara Ukraina. Minyak biji rosehip ini mengalahkan semua minyak lainnya sebagai ratu minyak perawatan kulit. Pada biji rosehip mengandung Vitamin A, ditandai dengan warna orange/merah gelap.

Kandungan rosehip ini mampu mengurangi stretch mark dan membantu menghilangkan keriput. Selain itu dapat juga mengurangi peradangan dan bekas luka serta noda di kulit wajah. Jika digunakan secara teratur, dapat meningkatkan kadar kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit.

Meskipun berbahan minyak, namun ketika diaplikasikan di wajah tidak akan terlalu berminyak dan sangat mudah diserap oleh kulit. Untuk hasil yang maksimal produk ini dapat kamu gunakan pada malam hari.

3. Indoganic Rosehip Oil

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via beautyhaul.com

Kalian yang memiliki tipe kulit kering, sensitif dan normal, coba deh menggunakan rosehip dari merk Indoganic. Produk ini mengandung minyak rosehip yang kaya akan Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E dan asam lemak esensial yang membantu memperlambat tanda penuaan pada kulit dan menjaga elastisitas kulit.

Produknya cepat diserap oleh kulit sehingga tidak lengket dan dapat digunakan setiap hari agar kulit tampak bercahaya. Cara pemakaian produk ini cukup mudah, kamu hanya perlu meneteskan 2 – 3 ke telapak tangan kemudian oleskan ke wajah dan beri sedikit pijatan lembut pada wajah.

4. KLEVERU Rosehip Seed Oil

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via sociolla.com

KLEVERU Rosehip Seed Oil adalah salah satu merk rosehip oul terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Rosehip seed oil ini mengandung Vitamin C dan Vitamin A alami yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Kandungannya ini berfungsi untuk melembapkan kulit tanpa membuat kulit terlihat berminyak, meredakan brutusan, mengecilkan pori-pori dan menghilangkan pori-pori tersumbat.

Tak hanya itu saja, rosehip seed oil dari KLEVERU ini juga kaya akan antioksidan dan fatty acids sehingga dapat membantu memperlambat proses penuaan, meregenerasi kulit, mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam. Untuk memperbaiki tekstur kulit, menenenangkan kemerahan dan mencegah jerawat datang kembali juga dapat diatasi dengan produk satu ini.

KLEVERU Rosehip Seed Oil ini bebas dari SLS.SLES, alkohol, paraben, parfum, silikon, mineral oil, ethanol dan pewarna sintetik sehingga aman digunakan untuk segala jenis kulit termasuk sensitif sekalipun.

5. Life-Flo Health Pure Rosehip Seed Oil

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via iherb.com

Produk ini sangat cocok digunakan agar kulit terlihat tampak cantik dan sempurna. Selain itu produknya juga telah mengantongi sertifikat organik.

Life Flo Health Pure Rosehip Seed Oil  ini dapat memberikan hidrasi yang dalam dan membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan untuk kulit yang lebih segar dan tampak lebih kencang.

Antioksidan dan asam lemak secara alami di dalam produk ini mampu memperbaiki warna dan tekstur kulit. Dengan asam retinoat (Vitamin A) alami, bagus untuk semua jenis kulit. Produknya juga bermanfaat untuk kulit kering, mengatasi bekas luka hingga stretch mark.

Yang harus kamu ketahui, Life Flo Health Pure Rosehip Seed Oil ini tidak menggunakan hewan sebagai penguji produknya.

6. Natio Age Less Rosehip Oil Cold Pressed

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via .natio.com.au

Produk selanjutnya datang dari Natio Age Less Rosehip Oil Cold Pressed, dimana produknya ini kaya akan asam lemak dan antioksidan Vitamin C. Minyak Rosehip dingin yang meremajakan dan memberikan nutrisi alami ini dapat membantu mengurangi munculnya garis-garis halus, pigmentasi dan kerusakan akibat sinar matahari.

Pembangkit tenaga dengan nutrisi yang kaya ini dapat memelihara dan menghidrasi kulit, kulit pun akan tampak lebih muda bercahaya. Natio Age Less Rosehip Oil Cold Pressed ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

7. Organic Supply Co Rosehip Oil

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via tokopedia.com

Rosehip oil dari merk satu ini dapat melembapkan kulit wajah yang super kering dan belang akibat terkena paparan sinar matahari. Dengan menggabungkan kandungan acid, minyak kaya akan vitamin ini juga akan membantu memperbaiki tekstur kulit dan membuat kulit tampak lebih muda.

Produk ini diperoses dengan metode cold pressed dari mawar Rosa Canina. Minyak Biji Rosehip ini mengandung Vitamin A & E, sejumlah besar asam lemak esensial, asam linoleat dan linolenat aktif. Teksturnya cukup ringan dan nyaman digunakan baik itu pagi maupun malam hari.

8. Purivera Botanicals Rosehip Oil

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via instagram.com/mrsclearskin

Purivera Botanicals Rosehip Oil adalah brand lokal yang menjadi salah satu merk rosehip oil terbaik. Perpaduan Vitamin C dan asam lemak di dalamnya dipercaya ampuh memudarkan flek hitam bekas jerawat, menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat. Rosehip juga dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih muda serta cerah. Selain itu mengandung juga Vitamin A yang membantu melambatkan proses penuaan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit.

9. Pai Skincare Rosehip BioRegenerate Oil

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via tokopedia.com

Menggunakan metode ekstraksi CO2 yang canggih, produk ini mendapatkan minyak rosehip yang lebih efektif, segar dan tahan lama daripada versi cold-pressed. Rosehip oil yang satu ini diklaim cocok digunakan untuk kulit sensitif. Kandungan di dalamnya dipercaya mampu meningkatkan kekencangan dan menyamaratakan warna kulit jika dipergunakan secara rutin.

10. Pixi Rose Oil Blend

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via harrods.com

Selain mengandung rosehip, produk ini juga mengandung sweet almond, jojoba, pomegranate seed dan rose geranium oil. Kandungannya ini mampu meremajakan kulit, membuat kulit menjadi lebih elastis, halus dan tampak glowing.

Produknya meninggalkan kesan nyaman dan halus serta cocok untuk semua jenis kulit. Pixi Rose Oil Blend ini juga bebeas paraben dan tidak diuji pada hewan.

11. Sukin Certified Organic Rosehip Oil

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via watsons.co.id

Minyak rosehip organik ini mengandung tidak kurang dari 70% asam lemak esensial dan vitamin untuk membantu menenangkan, melembutkan dan melembabkan kulit. Selain itu dapat juga mengurangi munculnya bekas luka dan memerangi tanda-tanda penuaan.

Sukin Certified Organic Rosehip Oil ini dapat memberikan nutrisi pada kulit dan dapat digunakan secara teratur untuk membantu meredakan kemerahan akibat kulit kering/ gatal dan membantu menjaga kesehatan kulit secara optimal. Produk ini mudah menyerap dan akan membuat kulit tampak lebih sehat dan bercahaya.

12. Trilogy Rosehip Oil Antioxidant

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via trilogyproducts.com

Formulasi Rosapene yang canggih ini menggabungkan minyak rosehip kaua asam lemak esensial dengan antioksidan dan acai, biji tomat serta cranberry yang menyehatkan dan membantu mengisi kembali kelembutan kulit.

Selain itu dapat juga membantu memberikan penghalang kelembaban terhadap kerusakan lingkungan. Hasilnya dengan penggunaan yang berkelanjutan, menjadikan kulit lebih sehat dan tampak lebih muda. Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit terutama yang peduli dengan kerusakan lingkungan dan penuaan dini.

13. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via watsons.vn

Minyak Rosehip organic bersertifikat 100% ini tersedia dalam 3 ukuran yaitu 20 ml dan 45 ml. Produknya mampu memberikan nutrisi menyeluruh yang intens dan pengisian ulang untuk kulit yang tampak sehat berseri-seri.

Diformulasikan dengan minyak biji rosehip murni yang dengan cold-pressed, mengandung 80% asam lemak esensial (omega 3 & 6) dan kandungan asam lemak omega 9 yang membantu mengurangi munculnya bekas luka, stretch mark, garis halus serta kerutan di kulit.

Selain dapat digunakan digunakan di wajah, produknya juga cocok digunakan untuk seluruh tubuh.

14. The Bath Box Pure Rosehip Seed Oil

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via blibli.com

Pure Rosehip Seed Oil  ini berasal dari biji tanaman Rosa Rubiginosa dan tanaman ini tumbuh secara alami bebas GMO, Pure Rosehip Seed Oil  ini hanya mengandung Rosehip Seed Oil.

Biji Rosehip-nya dipetik di Lesontho dan daerah lain di Afrika. Rosehip Seed Oil kaya akan linoleic acid dan fatty acid ini mampu melembabkan kulit. Selain itu, produknya sangat ringan, cepat meresap dan tidak lengket. Cocok untuk semua jenis kulit.

15. The Ordinary 100% Organic Cold-Pressed Rose Hip Seed Oil

Merk Rosehip Oil Terbaik

photo via harveynichols.com

Terakhir, merk rosehip oil terbaik yang dapat kamu gunakan yaitu dari The Ordinary 100% Organic Cold-Pressed Rose Hip Seed Oil. Formulasi ini menggunakan 100% minyak biji rosehip murni yang diperas dingin dan organik.

Minyak biji rosehip ini kaya akan asam linoleat, asam linolenat dan pro-vitamin A yang semuanya terdegradasi ketika proses ekstraksi minyak melibatkan panas.

Walaupun ekstraksi cold-pressed itu rumit, ia mampu mempertahankan semua kualitas minyak penting yang mendukung kesehatan kulit dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

 

 

Itulah beberapa rekomendasi merk rosehip oil terbaik yang dapat kamu gunakan untuk merawat kulit wajahmu. Dari sekian banyak produk, kamu tertarik menggunakan yang mana?

The post Rekomendasi Merk Rosehip Oil Terbaik appeared first on Blog Unik.