Lifestyle

Merk Masker Jelly Terbaik, Lengkap Dengan Harga

Merk Jelly Mask Terbaik

Produk perawatan wajah untuk wanita memang tidak akan pernah ada habisnya dibahas. Salah satu produknya yang banyak digemari yaitu masker wajah.

Masker wajah ini banyak diminati karena mampu menutrisi kulit wajah dengan sangat baik. Untuk varianya tergolong cukup banyak ada sheet mask, clay mask, peel off mask, sleeping mask dan jelly mask.

Dari sekian banyak jenisnya kita akan membahas tentang jelly mask. Seperti namanya, jelly masker ini memiliki tekstur yang kenyal seperti jelly dan biasanya berbahan dasar rumput laut atau seaweed. Masker jenis ini juga sangat mudah diaplikasikan di kulit wajah dan mampu menyegarkan kulit wajah.

Berikut ini beberapa rekomendasi merk masker jelly terbaik yang dapat kamu gunakan.

Rekomendasi Merk Masker Jelly Terbaik

1. Dior Hydra Life Glow Better Fresh Jelly Mask – Rp. 999.000

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via dior.com

Masker jelly terbaik pertama berasal dari Dior Hydra Life Glow Better Fresh Jelly Mask. Masker wajah satu ini memiliki kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acids) yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih glowing dari sebelumnya. Selain itu, dapat juga merangsang produksi kolagen yang dapat membantu menyamarkan kerutan di wajah.

Dalam produk ini mengandung ekstrak buah jeruk, lemon dan blueberry. Terdapat juga butiran scrub yang terbuat dari biji apricot yang berfungsi mengeksfoliasi sel-sel kulit mati. Dalam waktu 3 menit, produk ini menawarkan scrub ganda yang lembut dan kuat.

2. Eileen Grace Jelly Mask – Rp. 299.000

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via tokopedia.com

Coba juga gunakan masker Eileen Grace satu ini, masker jelly ini konon katanya memiliki potongan kelopak bunga mawar asli. Eileen Grace Jelly Mask ini terbuat dari Bulgarian Damask Rose Oil, Non-Animal Stabylized Hyaluronic Acid, Aloe Vera, Centella Asiatica, Honey, Red Algae, L-Ascorbic Acid dan ekstrak alami lainnya.

Produknya berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat, noda hitam, mencerahkan dan meratakan warna kulit. Mampu juga meredakan iritasi kulit dan melindungi serta memperbaiki kondisi kulit dari bahaya sinar matahari. Jika digunakan secara teratur dapatkan kulit wajah yang kenyal, lembap dan sehat.

3. Garnier Hydra Bomb Jelly Mask – Rp. 15.300

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via garnier.co.id

Garnier Hydra Bomb Aloe Vera Jelly Mask adalah masker rinse-off berbentuk jelly yang mengandung Ekstrak Aloe Vera untuk menyejukkan dan melembapkan kulit. Produknya cepat meresap ke dalam lapisan kulit sehingga dapat melembapkan secara menyeluruh. Dapatkan kulit lembap hanya dalam 3 menit setelah penggunaan.

Penggunaannya juga mudah. Setelah wajah dibersihkan dan kering, oleskan secara merata di wajah hindari area mata. Kemudian diamkan selama 3 menit agar kulit dapat menyerap kelembaban dari masker. Lalu bilas dengan air.

Merk masker jelly dari Garnier ini recommended banget untuk kamu gunakan.

4. Glow Recipe Water Melon Sleeping Mask – Rp. 651.000

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via blibli.com

Masker jelly ini menjadi salah satu masker terbaik yang harus kamu cobain. Masker tidur mewah ini akan menghaluskan dan menyempurnakan kulit semalaman. Formula pillow-proof ini bertindak sebagai masker wajah hyaluronic yang meningkatkan pancaran sinar pada wajah.

Diformulasikan dengan ekstrak semangka, asam amino yang menenangkan, asam hyaluronic yang menghidrasi dan AHA penghalus pori yang bekerja saat kamu tidur. Buat yang ingin kulitnya tampak bercahaya, gunakan saja produk masker jelly dari Glow Recipe ini.

5. Garnier SkinActive 3 in 1 Hydrating Aloe Water Jelly – Rp. 259.000

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via lookfantastic.com

Segarkan kulit yang dehidrasi dengan Garnier Skin Active 3 in 1 Hydrating Aloe Water Jelly. Selain menghidrasi, produk ini dapat melembabkan dan menutrisi kulit wajah dengan sangat baik. Masker jelly ini sangat cocok digunakan untuk jenis kulit sensitif sekalipun.

Dengan formula inovatif yang mengandung aloe vera organik dan hyaluronic acid. Aloe vera dikenal memiliki sifat penyembuhan dan melembabkan sementara hyaluronic acid menahan hingga 1000x beratnya dalam air untuk memberikan hidrasi yang intens.

Tekstur jellynya ini memberikan sensasi dingin yang menyegarkan dan cepat meresap hingga ke dalam kulit. Masker ini mampu mengunci kelembapan hingga 48 jam. Formula multi guna bertindak sebagai krim siang, krim malam dan masker wajah yang menghidrasi untuk memenuhi setiap kebutuhan perawatan kulit. Kulit yang haus langsung padam dengan pelembab jelly yang menyegarkan ini.

6. Kaley Watermelon Jelly Mask – Rp. 235.000

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via kaleyskin.com

Seperti namanya, masker ini menggunakan perpaduan ekstrak semangka, aloe vera, bamboo, kaktus dan kolagen yang dapat melembapkan kulit, mengeyalkan, menghaluskan dan mencerahkan. Karena menggunakan bahan-bahan alami tentunya masker ini sangat aman dan cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.

Yang memiliki permasalahan dengan kulit kering dan kulit kusam, wajib mencoba masker satu ini. Produknya juga mampu membantu meningkatkan produksi kolagen agar kulit tetap kenyal. Rasakan juga sensasi dingin dan menyegarkan ketika mengaplikasikan produk ini. Selain itu, masker jelly ini juga berfungsi untuk membantu meredakan masalah kulit seperti sunburn, puffy skin, jerawat dan kemerahan serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

7. Kiehl’s Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque – Rp. 715.000

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via kiehls.co.id

Merk masker jelly terbaik ini diformulasikan dengan kelopak bunga Calendula pilihan dan Lidah Buaya ini, dapat memberikan sensasi dingin yang menyegarkan pada kulit wajah untuk menghidrasi dan menyamankan kulit wajah. Dengan penggunaan secara rutin, kulit akan ter-revitaliasi dan tampak sehat. Dapat juga digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Masker jelly-nya ini dapat membantu menyamankan, menghidrasi dan menyamarkan tanda-tanda stres pada kulit.

Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan, hindari area mata dan diamkan selama 5 menit. Kemudian bilas dengan air hangat dan pijat secara perlahan dengan gerakan memutar. Lalu keringkan dengan handuk yang lembut. Untuk mendapatkan manfaatnya lebih maksimal disarankan untuk menggunakannya tiga kali seminggu.

8. Lancome Rose Jelly Mask – Rp. 560.000

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via lancome.com

Rose Jelly Mask secara instan melembabkan dan menutrisi kulitmu dan mengunci hidrasi meninggalkan hasil akhir yang segar dan berkilau yang terlihat cantik tanpa susah payah. Masker bertekstur gel ini kaya akan kandungan asam hyaluronic acid, air mawar dan madu akasia yang dapat mendinginkan dan mengunci kelembaban kulit. Menggunakan masker ini cukup mudah, cukup dengan mengaplikasikannya ke wajah yang bersih dan kering. Biarkan masker meresap selama tidur dan bilas ketika bangun tidur di pagi hari.

9. Lush Cosmetics Jelly Mask in 1,000 Millihelens – Rp. 125.000

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via soco.id

Masker jelly terbaik satu ini berasal dari Lush Cosmetics Jelly Mask in 1,000 Millihelens. Produknya ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang dapat menutrisi kulit dengan baik seperti teh hijau yang bersifat anti-inflamasi, apel, witch hazel, lemon sisilia dan minyak jeruk Brazil yang ampuh menyegarkan kulitmu setelah lelah begadang. Agar kulit wajah cerah dan kencang secara maksimal, gunakan 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

10. Raecca Jelly Mask – Rp. 30.000

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via bukalapak.com

Raecca Jelly Mask ini memiliki tiga varian yang disesuaikan dengan permasalahan kulit seperti rawberry yang mengandung stroberi, rose dan watermelon. Varian rawberry ini bermanfaat untuk melembapkan kulit, menghaluskan, anti aging dan meratakan warna kulit. Ada varian Lavera yang mengandung lavender, aloevera dan cucumber.

Varian ini dapat mengurangi flek hitam, melembabkan wajah, meregenerasi sel kulit mati, meredakan kemerahan dan meremajakan kulit. Terakhir ada varian terumi, berbahan tea tree, spirulina dan peppermint yang dapat meringankan jerawat, mengurangi minyak berlebih, mencegah timbulnya jerawat serta menyegarkan wajah.

11. SNP Fresh Vita Jelly Mask – Rp. 19.500

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via sociolla.com

Fresh Vita Jelly Mask ini mengandung kebaikan dari ekstrak blueberry dan anggur untuk memberikan dan menjaga kelembapan kulit. Ekstrak buah-buahan yang terkandung berfungsi untuk memberikan dan menjaga kelembapan kulit.

Esensi kelembapan, hasil pemakaian yang menyegarkan dan tekstur yang lebih kental untuk memberikan kelembapan pada kulit yang kering. Selain itu masker ini didesain khusus untuk memaksimalkan penyerapan essence dari masker ke kulit wajah. Lembaran masker ini terbuat dari cupra celulose yang dapat mengontrol kelembapan dengan baik serta esense dapat menyerap lebih merata ke semua permukaan kulit.

12. Sephora Jelly Mask Moisturizing & Energizing – Rp. 350.000

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via femaledaily.com

Sephora Jelly Mask Moisturizing and Energizing merupakan masker yang mampu memberikan efek menyegarkan usai digunakan. Dalam satu paket ini terdapat enam kemasan masker. Jelly mask ini mengandung lima vitamin didalamnya yaitu vitamin E, vitamin C, vitamin A, vitamin F dan ProVitamin B5.

Kandungannya dapat memberikan energi pada kulit wajah sekaligus mencegah tanda-tanda kelelahan, mengembalikan kondisi kulit yang sehat dan terawat. Masker wajah ini sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit wajah lelah dan kusam. Dengan pemakaian teratur, kulit wajah yang kusam akan kembali bercahaya sehingga tampak sehat.

13. Sephora Gel Mask – Hydrating & Quenching – Rp. 228.500

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via shopee.co.id

Diformulasikan dengan bahan-bahan aktif seperti ekstrak samphire dan asam hialuronat yang dapat memberikan kelembaban yang menyeluruh pada kulit kering. Memiliki tekstur gel yang creamy sehingga begitu mudah meresap di kulit. Masker ini juga dapat memberikan sensasi yang menenangkan untuk kulitmu.

14. Trilogy Hydrating Jelly Mask – Rp. 336.000

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via cnfstore.com

Hydrating Jelly Mask alami dari Trilogy ini mampu menghaluskan dan merevitalisasi kulit dengan tekstur jelly yang menyegarkan dan meremajakan.

Masker bertekstur gel pendingin ini menanamkan kulit dengan asam hialuronat alami yang kuat untuk membantu menghaluskan tampilan garis-garis halus dan kerutan, minyak rosehip dan madu manuka untuk menutrisi secara mendalam dan lidah buaya dan kawakawa Selandia Baru untuk menyegarkan. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering dan dehidrasi.

15. The Body Shop Drops of Youth Youth Bouncy Sleeping Mask – Rp. 479.000

Merk Masker Jelly Terbaik

photo via thebodyshop.co.id

Sleeping mask ini memiliki tekstur gel krim yang lembut ketika diaplikasikan di kulit wajah. Diperkaya dengan 3 plant stem cells edelweiss, sea holly dan criste marine. Kandungannya ini dapat membantu melembapkan, menghidrasi dan memberi kekenyalan dan kesegaran kulit wajah ketika tidur pada malam hari.

Itulah beberapa merk masker jelly terbaik yang bisa kamu cobain. Jika masker-masker diatas digunakan secara teratur maka kulitmu akan tampak lembab, kenyal, halus dan cerah. Jadi buruan cobain produknya ya!

The post Merk Masker Jelly Terbaik, Lengkap Dengan Harga appeared first on Blog Unik.