Peristiwa

Menpora Jajal Lawn Bowls, Cabor Uji Coba Asian Para Games

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menjajal lawn bowls saat meninjau cabor itu pada Asian Para Games 2018 di Lapangan Hoki 2 Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Imam Nahrawi diarahkan oleh Brian Julius Snaeg yang merupakan salah satu delegasi teknis lawn bowls internasional.

Pertama Imam Nahrawi melempar bola jack kecil seperti para atlet lainnya. Dia lalu mencoba melempar bola lontaran untuk mendekati jack, seperti peraturan lawn bowls pada umumnya.

Imam Nahrawi melakukan tiga lemparan dalam percobaan kali ini. Baru dalam percobaan ketiga, bola lontaran Imam Nahrawi mendekati jack.

Lawn bowls merupakan cabor yang baru dilombakan pada Asian Para Games 2018. Ada enam negara yang berpartisipasi yakni Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Korea Selatan, Jepang, dan Singapura.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Kinerja Indonesia

Karena masih uji coba, medali dari cabor ini tidak dihitung di klasemen resmi. Meski begitu, kinerja atlet Indonesia terbilang bagus. 

Tuan rumah mampu mengumpulkan total tujuh medali dalam kategori ini. Mdali Indonesia berasal dari tiga medali emas (kelas B1, B4, dan B2), dua perak (B1 dan B3), serta dua perunggu (B3 dan B4).

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of