Peristiwa

Menikah, Suami Ovi Sovianti Bikin Aturan Baru

Googleberita.com, Jakarta – Ovi Sovianti kembali berumah tangga. Pekan lalu, artis berusia 24 tahun tersebut telah melepas status janda setelah dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Franky Ilham Roring.

Setelah menikah, Franky Ilham Roring memiliki permintaan yang unik. Ia meminta Ovi Sovianti mengenakan daster saat berada di rumah.

Tentu permintaan ini bukan tanpa alasan. Franky Ilham Roring ingin sisi kesederhanaan Ovi Sovianti lebih nampak saat memakai daster.

“Sekarang sudah menikah, ada peraturan baru dia harus dasteran di rumah. Dia orangnya itu sederhana enggak ada yang mewah. Lebih ke ndeso. Kita berdua anak desa, aku perantau sama kayak dia,” kata Franky, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Beri Wejangan

Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala (Kapanlagi.com/ Muhammad Akrom Sukarya)

Sebagai kepala rumah tangga, sang suami ingin mengajarkan Ovi Sovianti tentang kesederhanaan dalam hidup. Maklum, kehidupan selelebritas identik dengan bermewah-mewahan.

“Aku kasih wejangan, ‘Prestasi dilihat bukan seberapa mewah. Tapi prestasi itu tergantung dari karya dan kerja keras kamu. Sampai manapun kamu kejar silahkan, asal positif’,” paparnya.

 

Dilarang Tampil Seksi

Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala (Herman Zakharia/Googleberita.com)

Sementara itu, ada permintaan Franky Ilham Roring yang juga harus dipenuhi Ovi Sovianti. Mantan personel Duo Serigala ini tak diperkenankan lagi untuk tampil seksi. Selama ini Ovi memang dikenal luas sebagai artis yang kerap memakai busana terbuka.

“Jadi aku harus menonjolkan bukan sisi vulgarnya. Seksi bukan harus vulgar. Aku lebih menampilkan kualitas suara. Seksi enggak usah ditampilkan enggak apa-apa. Menurut dia, aku sudah seksi,” papar Ovi Sovianti di tempat yang sama.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of