Peristiwa

Mengenal Na Eun, Bintang Baru The Return of Superman yang Bisa 4 Bahasa

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Reality show Korea Selatan yang tayang di KBS2, The Return of Superman menggaet keluarga pesepak bola Korea, Park Joo Ho dan sang istri yang berdarah Swiss, Anna pada pertengahan Agustus lalu. Keluarga kecil mereka dikaruniai dua buah hati, yakni Park Na Eun dan Park Geon Hoo.

Park Joo Ho kini tercatat sebagai pemain bertahan untuk Ulsan Hyundai FC. Ia pernah menjadi kapten untuk tim sepakbola nasional U-20 Korea Selatan di Piala Dunia U-20 tahun 2007 di Kanada.

Sementara, The Return of Superman merupakan tayangan yang menyiarkan kegiatan pesohor yang telah menjadi ayah. Mereka harus mengurus anak-anak tanpa bantuan istri selama 48 jam.

Belakangan, kehadiran Na Eun begitu mencuri perhatian penonton. Tidak hanya karena tingkah lucu dan wajahnya yang imut, Na Eun yang baru berusia menginjak usia 3 tahun pada 11 Mei 2018 tersebut bisa berbicara empat bahasa.

Lewat tayangan The Return of Superman, sang ibu, Anna menyebut Na Eun bisa berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dan Jerman. Sejak April 2018, Na Eun berbicara dalam Bahasa Korea dengan keluarga ayahnya dan dapat berkomunikasi Bahasa Spanyol dengan keluarga Anna.

Menariknya, Na Eun berbicara berbeda-beda bahasa saat bersama keluarganya. Ia berbicara dalam bahasa Korea dengan ayahnya, bicara Bahasa Inggris dengan sang adik, dan Bahasa Jerman ia gunakan untuk berkomunikasi dengan sang ibu.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of