Peristiwarok meghan

Menerawang Modal Pernikahan Pengeran Harry-Meghan Markle

Dalam beberapa jam ke depan, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan. Pernikahan yang bakal digelar di Kapel St. George itu menjadi sorotan dunia.

Menerawang Modal Pernikahan Pengeran Harry-Meghan Markle

Google Berita – Dalam beberapa jam ke depan, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan. Pernikahan yang bakal digelar di Kapel St. George itu menjadi sorotan dunia.

Pernikahan setiap anggota keluarga kerajaan memang selalu mewah dan meriah. Mulai dari digelarnya parade pernikahan keluarga kerjaan seperti di negeri dongeng, hingga mewahnya resepsi yang dilakukan.

Lantas berapa sih biaya pernikahan yang dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Aimee Dunne, seorang perencana pernikahan yang berbasis di London yang memiliki spesialisasi dalam pernikahan mewah, memperkirakan biaya pernikahan yang digelar oleh keluarga kerajaan itu sangatlah besar.

Dia memperkirakan biaya pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle berada di kisaran US$ 670.000 atau sekitar Rp 8,3 miliar (kurs Rp 14.000).

“Aku tidak bisa membayangkan berapa pastinya biaya pernikahan Harry dan Meghan. Mungkin di kisaran £ 500.000 ($ 670.000),” katanya dikutip dari CNN, Sabtu (19/5/2018).

Pernikahan keduanya sendiri akan berlangsung di Kapel St. George di Kastil Windsor. Dunne mengatakan bahwa memilih tempat di luar pusat Kota London akan membantu menghemat pengeluaran.

Namun begitu, dengan melangsungkan pernikahan di luar kerajaan maka pengamanan pernikahan juga harus ditingkatkan dan membuat biaya pengeluaran bakal meroket.

“Keamanan di sebuah bangunan bersejarah juga tidak diragukan lagi akan menjadi pertimbangan besar, terutama dengan ancaman keamanan dan kekhawatiran teroris baru-baru ini,” kata Dunne. (fdl/ang)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of