Peristiwa

Maya Angkasa dan Puluhan Artis Gelar Malam Dana untuk Gempa Palu dan Donggala

Googleberita.com, Jakarta Gempa bumi yang melanda Sulawesi Tengah, terutama Palu dan Donggala membuat keprihatinan semua pihak termasuk Maya Angkasa. Hal itu pula yang dirasakan oleh artis-artis yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer. Mereka melakukan penggalangan dana untuk para korban gempa bumi dengan membuat malam amal.

Malam amal berbentuk konser ini melibatkan beberapa artis seperti Maya Angkasa, Deddy Dhukun, Machicha Mochtar, Ita Purnamasari, Maxi King of Soul, Haryanto Boejil, Utox Londalo, Ranie Klees dan masih banyak yang lainnya.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa menyatukan aspek kemanusiaan buat kita semua. Apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi warga Palu dan Donggala,” ujar Maya Angkasa selaku Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer saat ditemui usai acara di Dim Sum Festival Kemang, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Para Artis yang tergabung dalam organisasi ini patut bersyukur. Pasalnya, keinginan dan niat baik mereka mendapatkan kelancaran. Salah satunya adalah bantuan yang mereka kumpulkan bisa langsung dibawa dengan menggunakan pesawat TNI AU.

“Makanya kita melakukan gerak cepat. Apalagi kita mendapatkan bantuan peswat dari TNI AU. Selain itu, malam ini juga dengan persiapan yang mepet bisa terkumpul hampir Rp 100 juta,” ujar Maya Angkasa.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Tergerak

Maya Angkasa, Machicha Mochtar dan Bang Ucup saat menyerahkan dana untuk korban gempa Sulteng

Maya dan juga teman-temannya merasa sangat tergerak untuk mengumpulkan bantuan. Meski tak ada keluarga yang menjadi korban, namun dirinya melihat bagaimana gempa dan tsunami bisa menghilangkan banyak korban.

“Saya dan teman-teman artis merasa miris. Sampai menangis. Apalagi ada yang meregang nyawa karena tertimpa bangunan. Setelah penggalangan dana malam ini, kita akan buat acara serupa nanti dengan persiapan yang lebih matang,” ujar Maya Angkasa yang juga duta Menpora itu.

 

Ke Lokasi

Machicha Mochtar adalah penyanyi dangdut yang berasal dari Indonesia

Perkumpulan artis yang berada di bawah naungannya ini juga memiliki rencana untuk datang ke lokasi bencana. Di sana mereka akan menghibur para korban.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak yang berkompeten. Kita berencana untuk bikin panggung di sana. Insya Allah bisa menghibur dan bikin mereka tersenyum,” pungkasnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of