Peristiwa

Maurizio Sarri Soroti Performa Chelsea Usai Imbang Kontra West Ham

googleberita

London – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku timnya tidak menunjukkan performa terbaik saat bermain 0-0 melawan West Ham United pada pekan keenam Premier League 2018-2019, di London Stadium, Minggu (23/9/2018). Ia merasa para pemain The Blues terlalu lamban.

Eden Hazard dan kawan-kawan menatap laga ini dengan misi meraih kemenangan keenam beruntun di pentas domestik. Namun, Chelsea justru meraih hasil imbang sehingga gagal menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara.

“Ini bukan performa terbaik kami. Saya tahu West Ham tim yang sangat bagus dan mereka tampak percaya diri setelah menang atas Everton,” ujar Sarri.

“Kami harus menggerakan bola lebih cepat. Jika tidak, sulit untuk menciptakan peluang,” ia melanjutkan.

Dari statistik ESPN, Chelsea tampil dominan di kandang West Ham. Tim London Barat menguasai bola sebesar 72 persen dan melakukan 17 upaya untuk mencetak gol walau hanya enam tembakan yang tepat ke sasaran.

Hanya saja, tidak ada satu pun dari enam peluang itu yang berujung gol. Sebaliknya, West Ham hanya menguasai bola sebesar 28 persen, melakukan enam upaya untuk mencetak gol dan satu di antaranya mengarah ke gawang.

Hasil imbang ini menempatkan Chelsea di peringkat ketiga klasemen dengan torehan 16 poin. Chelsea berada di bawah Manchester City dan Liverpool yang kukuh di puncak klasemen.

Sumber: BBC

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of