Peristiwa

Mau Jadi Legenda, Matic Minta Striker MU Lebih Percaya Diri

Googleberita.com, Manchester – Nemanja Matic punya saran bagus bagi rekannya di MU, Anthony Martial. Gelandang Setan Merah itu menilai Martial harus lebih percaya diri di lapangan.

Martial menjadi sorotan di MU belakangan ini. Ia mampu mencetak empat gol dari tiga laga terakhir sebagai starter.

Bahkan gol Martial membawa MU meraih kemenangan saat melawan Everton akhir pekan lalu. Matic pun percaya striker asal Prancis itu bakal jadi andalan hingga akhir musim.

“Jika saya punya kemampuan menggiring bola dan berlari secepat Martial maka saya tak mau mengumpan siapapun. Saya akan berlari sendiri dan mencetak gol di setiap laga,” kata Matic seperti dilansir Evening Standard.

“Sungguh dia harus lebih percaya diri. Jika itu ia lakukan maka hasilnya akan terlihat,” kata gelandang asal Serbia itu menambahkan.

 

 

Sosok Penting

Anthony Martial kemungkinan besar akan meninggalkan Man. United menurut Mirror, Pelatih Jose Mourinho enggan menahan pemain yang ingin pergi dari klub, rumor tersebut menjadi peluang bagi Chelsea untuk mengejar Anthony. (AFP/Oli Scarff)

Martial bergabung ke MU sejak tahun 2015. Ia telah mencetak 41 gol dari 147 laga di semua kompetisi.

“Manajer pernah berbicara dengannya soal ini. Saya juga telah memberitahunya sekali,” kata Matic.

“Martial merupakan sosok penting bagi tim. Tetapi memang sangat sulit menumbuhkan kepercayaan diri saat tim sedang tidak dalam performa terbaik,” ujarnya.

Talenta Tinggi

Striker Manchester United, Anthony Martial, berusaha melewati gelandang Juventus, Miralem Pjanic, pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (23/10). MU kalah 0-1 dari Juventus. (AFP/Oli Scarff)

MU saat ini sedang bernegosiasi soal kontrak baru Martial. Matic pun berharap negosiasi segera selesai.

“Dia punya segalanya untuk bisa berjaya di MU. Semoga Martial menyadarinya,” ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of