Peristiwa

Mateo Kovacic Mengaku Bahagia di Chelsea

googleberita

London – Pemain Chelsea, Mateo Kovacic, tak ingin buru-buru membuat keputusan mengenai masa depannya. Namun, dia mengaku menikmati bermain di Inggris.

Kovacic datang ke Chelsea dengan status pinjaman dari Real Madrid. Di bawah kendali Maurizio Sarri, Kovacic mulai mendapat kepercayaan untuk bermain secara reguler.

Sebelumnya, Kovacic meninggalkan Real Madrid dengan alasan tidak bermain secara reguler. Namun kini, ia mengaku sedikit keteteran karena harus bermain hingga empat pertandingan secara beruntun.

“Saya rasa, pertanyaan mengenai masa depan masih terlalu dini. Pastinya, saya merasa bahagia di Chelsea,” ujar Kovacic.

“Bermain secara reguler adalah hal yang positif. Saya sedikit merasa kelelahan. Saya tak terbiasa terus bermain untuk tiga hingga empat pertandingan.”

“Kompetisi di Inggris sangat ketat dan hebat. Saya tidak bisa bersantai karena sudah harus bersiap untuk laga berikutnya. Selain itu, saya sangat menyukai kota London,” ungkap Kovacic.

Keengganan dari Kovacic menimbulkan spekulasi kalau ia masih berharap bisa menjadi pilihan utama di skuat Real Madrid. Los Blancos berpeluang besar untuk menarik Kovacic dari Chelsea jika Luka Modric meninggalkan klub tersebut.

Sumber: Football London

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of