Peristiwa

Masa Depan Tak Pasti, AC Milan Siap Tampung Bintang Chelsea

Googleberita.com, Jakarta Chelsea menjalani awal musim yang baik di Liga Inggris. Namun, lain halnya dengan Cesc Fabregas.

Pemain asal Spanyol, sejauh ini belum menjadi bagian penting dari tim. Ia harus mampu meyakinkan pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, bahwa ia layak mendapat tempat di tim.

Sementara itu, banyak klub di luar Chelsea yang mengekspresikan minat mereka pada Fabregas, yang kontraknya berakhir pada Juni tahun depan.

Menurut The Sun, Galatasaray sedang mempertimbangkan langkah untuk mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu. AC Milan juga dikabarkan tengah memantau situasi Fabregas di Chelsea.

Negoisasi

Ekspresi pemain Chelsea Cesc Fabregas saat melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/1). Chelsea harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 1-3. (AP Photo/Alastair Grant)

Fabregas sejauh ini hanya memainkan 355 menit kompetitif untuk Chelsea musim ini. Di Liga Inggris, Sarri sepertinya lebih suka pemain seperti N’Golo Kante, Ross Barkley atau pendatang musim panas Jorginho dan Mateo Kovacic.

Seperti disebutkan, kontrak Fabregas dengan klub Inggris itu, akan berakhir pada Juni 2019. Itu berarti dia bisa bernegosiasi dengan klub lain sejak Januari.

Cedera

Pergantian manajer dari Antonio Conte ke Sarri rupanya tak mengubah nasib Fabregas. Dia tetap jarang mendapat kesempatan bermain bersama The Blues.

Fabregas sempat mengalami masalah cedera lutut di awal musim, tapi pria Spanyol itu kemudian tak mampu menembus tim utama Chelsea. Fabregas baru dua kali bermain, itupun di Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of