Peristiwa

Ma’ruf Amin: Slogan Kerja Jokowi Bukan Pencitraan

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin, mengaku semakin yakin mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019. Salah satu alasannya adala slogan Jokowi, kerja, kerja, dan kerja.

Adapun hal ini disampaikan di depan para kader partai politik pendukungnya dan relawan.

Dia menegaskan, dengan slogan tersebut dirinya bersama Jokowi optimis untuk membangun bangsa. Ma’ruf mengatakan, ini bukanlah pencitraan, tapi prinsip itu harus dimaknai sebagai sebuah gerakan yang terus berlanjut demi perbaikan.

“Kalau ulama, bahasanya melakukan gerakan perbaikan demi masa depan lebih baik melalui kerja-kerja-kerja,” ucap Ma’ruf di Palangkaraya, Selasa,23 Oktober 2018.

Dia menegaskan, apa yang disampaikan Jokowi adalah pembangunan yang berkelanjutan. Karenanya, wajar jika diberikan waktu 5 tahun lagi. “Ini continuous improvement, melakukan perubahan besar kalau diberikan kesempatan memimpin lima tahun lagi,” jelas Ma’ruf Amin.

 

Harus Ditumbuhkan

Karenanya, dia menegaskan, tak segan untuk membantu Jokowi demi membawa Indonesia menuju cita-cita bangsa.

“Insyaallah saya akan bantu Pak Jokowi merawat keutuhan bangsa ini. Beliau sudah meletakkan milestones program-program. Sudah ada landasan filosofis kerja-kerja-kerja yang bukan sekedar ajakan namun gerakan yang terus ditumbuhkan,” ungkap Ma’ruf.

Dia pun semakin yakin, bahwa ekonomi akan dibawa ke arah lebih baik untuk masyarakat Indonesia ke depan.

“Bersama Pak Jokowi, saya akan bantu Indonesia menyiapkan runway yang kuat. Supaya ekonomi kita bisa miraj yang artinya naik. Tidak isra terus,” pungkas dia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of