Peristiwa

Ma’ruf Amin Minta Doa Restu Ulama dan Santri di Jember

googleberita

Googleberita.com, Jember – Setelah berkunjung ke sejumlah pesantren di Jember, cawapres nomor urut satu KH Ma’ruf Amin, Kamis malam menghadiri pengajian manaqib Syaikh Abdul Qodir Jailani di Pondok Pesantren Al-Qodiri. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (28/9/2018), di depan puluhan ribu jemaah, mantan Ketua MUI ini meminta doa agar terpilih menjadi cawapres mendampingi Jokowi.

Pagi tadi, cawapres Ma’ruf Amin kembali mengunjungi pesantren. Salah satunya Pondok Pesantren Assuniyah, Kecamatan Kencong, Jember.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga Uno menggelar kampanye dengan melakukan senam dan sarapan bersama ratusan emak-emak Sidoarjo, Jawa Timur.  Sandi tampak antusias mengikuti gerak isntruktur senam. 

Didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sandi yang baru turun dari mobil langsung diserbu emak-emak yang sudah menunggunya dan meminta swafoto bersama.

Sementara, dalam kampanyenya, Sandi berjanji akan melakukan perbaikan jika terpilih nanti. Mulai dari soal lapangan kerja, hingga stabilisasi harga kebutuhan pokok.

Sandi juga mengingatkan selama masa kampanye berlangsung para pendukung Prabowo – Sandi untuk dapat berkampanye dengan gembira tanpa menyebarkan rasa dengki dan ingin menang sendiri. (Rio Audhitama Sihombing) 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of