Peristiwa

Mandiri Sekuritas Ajak Masyarakat Belajar Investasi Zaman Now

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Dalam meningkatkan basis investor individu, Mandiri Sekuritas terus berinovasi menghadirkan layanan pasar modal terlengkap, mudah, aman, dan dapat diakses di mana saja melalui berbagai platform.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir mengatakan, hal ini merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung program inklusi keuangan dan mempermudah masyarakat dalam mengakses pasar modal melalui layanan investasi digital Mandiri Online Securities Trading (MOST).

Saat ini, Mandiri Sekuritas telah dipercaya oleh lebih dari 89 ribu nasabah yang berinvestasi di pasar modal.Mandiri Sekuritas juga menjadi perusahaan efek terdepan dalam mengedukasi masyarakat sejak 6 tahun terakhir, tidak hanya di kota-kota besar, tapi hingga ke perbatasan yang ternyata memiliki basis investor yang sangat potensial.

Pada Agustus 2018, Mandiri Sekuritas meluncurkan MOST Learning, yaitu platform pembelajaran online yang pertama di Indonesia. Layanan ini memberikan kemudahan kepada nasabah dan masyarakat untuk meningkatkan kemahiran dalam berinvestasi di pasar modal.

Para nasabah dan masyarakat umum dapat mengakses konten-konten pembelajaran investasi, mengikuti kelas investasi secara live streaming, serta saling berinteraksi melalui forum yang tersedia di dalam platform MOST Learning.

“Inovasi digital yang dihadirkan Mandiri Sekuritas ini sesuai dengan tujuan Perusahaan untuk mempromosikan lifestyle berinvestasi di pasar modal kepada masyarakat. Selain itu, nasabah retail dapat membekali diri dengan pemahaman, informasi, dan panduan langsung dari trainer serta laporan riset Mandiri Sekuritas,” tutup Silvano.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of