Peristiwa

Manchester City Belum Berniat Sambangi Indonesia

googleberita

Serpong – Eks penyerang Manchester City, Paul Dickov, menyebut The Citizens belum berencana untuk mengunjungi Indonesia. Namun, Dickov berjanji akan mengajak skuat The Citizens ke Tanah Air pada masa depan.

Paul Dickov mendapatkan kesempatan mengunjungi Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (29/9/2018). Dalam kunjungannya tersebut, Dickov turut serta membawa trofi Premier League dan Piala Liga Inggris yang diraih Manchester City musim lalu.

“Untuk sementara ini, kami mendatangkan trofinya dulu ke Indonesia. Sebelumnya, Manchester City sudah datang ke Amerika Serikat dan China,” kata Paul Dickov dalam sesi tanya jawab di acara Trophy Tour Manchester City, Sabtu (29/9/2018).

“Kami berharap, setelah mengunjungi dua negara tersebut, Manchester City selanjutnya bisa datang ke Indonesia juga,” ujar Paul Dickov.

Serpong merupakan kota kedua di Indonesia yang mendapatkan kehormatan untuk menerima kunjungan Trophy Tour Manchester City. Sebelumnya, kedua titel juara milik City itu sudah mampir di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (28/9/2018).

Sebelumnya, trofi Manchester City sudah berkeliling ke 26 kota di 13 negara di dunia. Setelah meninggalkan Indonesia, trofi-trofi tersebut akan kembali ke Inggris untuk dipajang di Stadion Etihad.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of