Peristiwa

Manajer Chelsea Ingin Ubah Posisi Bermain Cesc Fabregas

googleberita

London – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memuji penampilan Cesc Fabregas saat menghadapi PAOK dan Liverpool. Sarri pun akan mengubah posisi Fabregas di The Blues, dari seorang gelandang tengah menjadi gelandang bertahan.

Pemain asal Spanyol itu melewatkan sejumlah laga perdana Chelsea pada awal musim ini. Dia tidak bisa bermain karena mengalami cedera lutut sejak 10 Agustus 2018.

Kini, kondisi Cesc Fabregas telah sepenuhnya pulih. Dia pun bermain selama 25 menit ketika skuat London Biru menang 1-0 atas PAOK di Liga Europa, dan tampil selama 90 menit penuh ketika mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di Piala Liga Inggris.

Dalam dua laga tersebut, Fabregas turun sebagai gelandang bertahan. Mantan pemain Arsenal itu mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik, dan berhasil mengatur tempo permainan Chelsea.

“Ya, saya kira begitu (Fabregas bersaing dengan Jorginho sebagai gelandang bertahan). Menurut saya, dia bermain sangat bagus dalam 30 menit terakhir di Yunani (melawan PAOK) dan sangat baik selama 90 menit di Liverpool,” papar Sarri.

“Tentu saja dia harus memperbaiki kondisi fisik, tetapi saya menilai dia adalah pilihan bagus dalam posisi itu. Tidak perlu mengubah gayanya terlalu banyak, karena Cesc sangat bagus dalam menggerakkan bola, sama seperti Jorginho. Jadi kami tidak perlu mengubah cara bermain dengan Fabregas,” lanjutnya.

Cesc Fabregas kemungkinan besar akan bermain sejak menit awal saat Chelsea bersua Videoton, pada laga kedua Grup L Liga Europa, di Stamford Bridge, Kamis (4/10/2018).

Sumber: Sportsmole

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of