Peristiwa

Maia Estianty Menikah, Happy Salma Beri Ungkapan Ini

Googleberita.com, Jakarta – Setelah dikabarkan menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty pun langsung banjir ucapan selamat, termasuk dari para sahabatnya.

Salah satu sahabat Maia Estianty yang mengucapkan selamat kepadanya adalah aktris sekaligus model Happy Salma.

Ungkapan kebahagiaan atas pernikahan Maia Estianty pun disampaikan secara tulus oleh Happy Salma. Ia menyampaikannya dalam sebuah unggahan di Instagram @happysalma, Senin (29/10/2018).

Hari ini saya bahagia untuk nya. Dia yang tangguh, Cantik, dan Yang tak sulit mentertawakan dirinya dengan ringan dan Riang❤,” tulis Happy Salma sekaligus mengungkapkan alasannya betah berteman dengan Maia.

Semakin Bahagia

(Bambang E.Ros/Bintang.com)

Semakintuakamusemakinbahagia❤ langgeng ya, selamanya,” lanjut Happy Salma sembari mendoakan Maia Estianty.

Meskipun berada di komentar foto Happy Salma, warganet banyak yang ikut mendoakan agar Maia bisa langgeng dan bahagia dengan suami barunya.

Wanita Tangguh

View this post on Instagram

Hari ini saya bahagia untuk nya. Dia yang tangguh, Cantik, dan Yang tak sulit mentertawakan dirinya dengan ringan dan Riang❤️ semakintuakamusemakinbahagia❤️ langgeng ya, selamanya 🙏

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

Wanita tangguh Maia Estianty semoga bahagia selamanya,” ujar @rithanurhayatridwann.

Alkhamdulillah, ikut berbahagia…semoga samawa. Aamiin,” kata @sav3_indah.

Orang baik pasti menemukan pasangan yg baik juga,slamat untuk bunda maya semoga bahagia selalu,” @daiukesni menyampaikan.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Irwan Danny Mussry (Instagram/@irwanmussry)

Diyakini, pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dilangsungkan di sebuah masjid berasitektur megah, Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center. Tempat ibadah ini terletak di kawasan distrik Shibuya, Tokyo.

Dugaan ini diperkuat dengan unggahan foto di Instagram Stories kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise. Pada Senin siang, Alyssa mengunggah foto bagian interior dan eksterior Tokyo Camii & Turkish Culture Center.

Dalam foto tersebut, Alyssa Daguise juga membubuhkan keterangan yang mendeskripsikan kebahagiaan. “A day full of happiness,” tulisnya dengan menyertakan simbol hati.

Al Ghzali dan Dul Jaelani, anak-anak Maia terbang ke Tokyo dari Jumat lalu. Sementara, El Rumi, anak kedua Maia-Dhani kini sedang kuliah di London, Inggris.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of