Peristiwa

Luna Maya Curhat di Instagram sebelum Syahrini & Reino Barack Menikah

Unggahan yang dibagikan Luna kepada 18,2 juta pengikutnya di Instagram itu pun cukup menyita perhatian.

Pasangan selebritis Syahrini dan Reino Barack mengucapkan janji suci pernikahan pada Rabu (27/2/2019) di masjid Camii,Tokyo,Jepang. Tiga hari sebelum pernikahan mereka diselenggarakan, Luna Maya sempat mengunggah sebuah tulisan di Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Luna tampak sedang menjalani sesi pemotretan profesional. wanita berusia 35 tahun itu terlihat mengenakan dress bermodel slim fit dan duduk di sebuah kursi kayu tanpa pegangan.

Pada foto itu, Luna memperlihatkan tatapan tanpa ekspresi. Pandangan kosongnya pun tampak tak mengarah ke kamera.

Mantan kekasih Reino Barack tersebut menuliskan sebuah keterangan dalam Bahasa Inggris. Tulisan tersebut berisi kalimat bijak seolah wanita asal Denpasar, Bali itu tengah mencurahkan perasaannya.

” I’m strong because I’ve been weak, I’m fearless because I’ve been afraid. I’m wise because I’ve been foolish 😇💚thank you (Aku kuat karena aku pernah lemah. Aku berani karena sudah merasakan takut. Aku bijak karena aku pernah dibodohi),” tulis Luna Maya di unggahannya, Minggu (24/2/2019).

Unggahan yang dibagikan Luna kepada 18,2 juta pengikutnya di Instagram itu pun cukup menyita perhatian. Kini, foto tersebut telah disukai lebih dari 298 ribu pengguna Instagram dan mendapat lebih dari 13 ribu tanggapan.

Sebagian besar dari komentar tersebut memberikan dukungan kepada Luna Maya yang ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya. Doa terbaik pun dipanjatkan warganet agar kehidupan Luna ke depannya lebih bahagia.

” Kak, kamu wanita yang kuat dan mandiri. Kak, semoga kebahagianmu segera datang dan lebih sempurna. Waktunya bahagia kak, jangan sedih, makan yang banyak jangan kurus gara-gara hal yang enggak penting. SEMANGAT KAK @lunamaya,” ujar akun @dyahrismawat

” Semangat Luna, semoga Allah mengganti kan yang lebih baik Aamiin,” sambung akun @yati71421572.

Seperti diketahui, kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack mampu menyita perhatian warganet. Pasalnya Syahrini sendiri diketahui merupakan teman dari Luna Maya. Sementara itu, Reino Barack adalah mantan kekasih Luna yang telah menjalin hubungan percintaan selama 5 tahun. Sempat ramai tagline ‘makan temen lagi hits’ usai Luna putus dari Reino dan sang pengusaha dirumorkan akan menikahi Syahrini beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of