Peristiwa

Live Streaming O Channel Arema Vs Barito Putera di Vidio.com

googleberita

Googleberita.com, Malang – Arema FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/11/2018) dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Arema saat ini berada di urutan ke-12 dan terpaut lima angka dari penghuni zona merah yang posisinya paling dekat. Jika ada satu tim papan bawah yang mengalami kekalahan dan Arema dapat tiga poin, Singo Edan bisa dipastikan tetap di Liga 1 musim depan.

Dalam pertandingan ini, Arema tetap pincang. Selain minus dua pemain yang harus memperkuat timnas Indonesia (Dedik Setiawan dan Bagas Adi) ada beberapa pemain yang masih diragukan tampil. Alfin Tuasalamony dan Hendro Siswanto yang berkutat dengan cedera. Selain itu, Rivaldi Bawuo juga baru pulih dari cedera lutut.

Sementara itu, Barito Putera ingin membuat sejarah baru. Pelatih Jacksen Tiago ingin membuat Barito Putera menjadi tim besar.

Live streaming Arema FC Vs Barito Putera akan dimulai pukul 15:30 WIB. Dapatkan link live streaming Arema FC Vs Barito Putera di halaman berikutnya.

 

 

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Arema FC Vs Barito Putera, silakan klik di sini…

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-1-2-3): Utam Rusdiana (kiper); Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Jayus Hariono; M. Rafli, Konate Makan (tengah); Dendi Santoso, Sunarto, Nasir (depan).

Pelatih: Milan Petrovic.

Barito Putera (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Nazar Nurzaidin, Aaron Evans, Dandi Maulana, Rony Beroparay (belakang); Matias Cordoba, Rafi Syarahil, Paulo Sitanggang (tengah); Ady Setiawan, Marcel Sacramento, Samsul Arif (depan).

Pelatih: Jacksen Tiago

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of