Peristiwa

Live Streaming Indosiar PS Tira Vs Bhayangkara FC di Liga 1

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Laga menarik berlangsung malam ini dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 pekan ke-24 mempertemukan PS Tira kontra Bhayangkara FC, Sabtu (6/10/2018) malam di Stadion Sultan Agung Bantul dan disiarkan langsung Indosiar.

Tuan rumah bertekad keluar dari zona degradasi klasemen Liga 1 2018. Saat ini PS Tira menduduki peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 24 poin dari 23 pertandingan.

Sementara itu, Bhayangkara FC mendulang 36 poin dari 23 laga dan berada di posisi keenam klasemen Liga 1 2018. PS Tira mempersiapkan diri dengan maksimal dan ingin mengakhiri catatan buruk.

Bhayangkara sendiri pantang memandang remeh PS Tira dalam pertandingan nanti. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tidak peduli tim besutan Nilmaizar itu memiliki rekor tak mengesankan.

“Saya tidak mau mengomentari hal itu, karena itu bukan tugas saya. Tapi saya berharap seperti itu (PS Tira tidak beruntung di kandang). Saya mengenal Nilmaizar, dan saya respek kepada dia,” ujarnya.

Lihat halaman selanjutnya untuk link live streaming pertandingan ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Link Live Streaming

Prediksi Starter

Perkiraan Susunan Pemain

PS Tira (4-4-2): 1-Angga Saputra (kper); Mahdi Albaar, Radanfah Abu Bakr, Didik Wahyu, Muhammad Abduh Lestaluhu (belakang); Roni Sugeng, Ryan Wiradinata, Dmitriy Rekish, Ahmad Nuviandani (tengah); Muhammad Dimas Drajad, Aleksandar Rakic (depan).

Pelatih: Nilmaizar

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho (kiper), Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Dany Saputra (belakang); Sani Rizki, M. Hargianto, Adam Alis, Paulo Sergio (tengah), Herman Dzumafo, Elio Bruno (depan).

Pelatih: Simon McMenemy

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of