Peristiwa

Live Streaming Indosiar Persija Vs Sriwijaya di Liga 1

googleberita

Googleberita.com, Cikarang – Persija Jakarta akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini bisa disaksikan di Indosiar.

Baik Persija maupun Sriwijaya sama-sama membutuhkan poin, tapi dengan misi yang berbeda. Persija butuh tiga poin untuk menjadi kampiun Liga 1, sedangkan Sriwijaya ingin menjauh dari zona degradasi.

Pertandingan Persija kontra Sriwijaya akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (24/11/2018). Dalam pertemuan putaran pertama lalu, kedua tim Imbang 2-2. Sedangkan pada musim lalu, kedua tim saling mengalahkan.

Nakhoda Persija, Stefano Cugurra Teco tak ingin meremehkan Sriwijaya FC meski tim tamu saat ini masih berjuang untuk menghindari zona degradasi. Menurut pelatih berusia 44 tahun itu, Sriwijaya mengincar poin demi terhindar dari zona degradasi, dan hal tersebut yang patut diwaspadai oleh tim asuhannya.

“Sriwijaya FC pun tak mau terdegradasi. Tim yang tengah berada di papan bawah tidak akan mudah untuk dihadapi. Kami harus respek terhadap mereka. Namun, kami juga memerlukan kemenangan dari pertandingan ini,” ujar Teco.

Sementara pelatih SFC, Angel Alfredo Vera, menegaskan harapannya agar pertandingan berjalan lancar dan Laskar Wong Kito bisa mendapatkan poin. Pelatih asal Argentina itu pun yakin anak-anak asuhnya akan berjuang mati-matian agar timnya tidak terdegradasi.

“Semoga pertandingan berjalan lancar dan berakhir sesuai dengan harapan Sriwijaya FC. Semoga kami bisa mengambil poin di sini,” ujar Angel Alfredo Vera.

Live streaming Persija Vs Sriwijaya akan dimulai pukul 15:30 WIB. Dapatkan link live streaming Persija Vs Sriwijaya di halaman berikutnya.

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persija Vs Sriwijaya FC, silakan klik di sini…

Prediksi Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar (Kiper); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (Belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Renan Silva (Tengah); Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Marko Simic (Depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam (Kiper); Markho Merauje, Mahamadou Alhadji, Alan Henrique, Zalnando (Belakang); Muhammad Nur Iskandar, Yu Hyun-koo, Yogi Rahardian (Tengah); Rizky Dwi Ramadhan, Esteban Vizcarra, Manu Dzhalilov (Depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of