Peristiwa

Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya Vs Borneo FC di Liga 1

googleberita

Googleberita.com, Surabaya – Persebaya Surabaya bakal menghadapi Borneo FC pada pekan laga ke-25 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (13/10/2018).

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 18.30 WIB. Partai ini juga menjadi pembuktian Persebaya tanpa David Da Silva.

Mesin gol Bajul Ijo itu harus absen karena mengalami masalah di lutut. Banyak pemain Persebaya yang akan absen dalam laga ini seperti, Fandry Imbiri, Raphael Maitimo, Nelson Alom, Abu Rizal Maulana, Irfan Jaya.

Persebaya terdampar di peringkat 13 klasemen dengan raihan 29 poin. Mereka hanya unggul dua nilai dari PSIS Semarang yang mengisi batas terakhir degradasi.

Borneo FC bukan tim yang boleh diremehkan oleh Persebaya. Oleh karena itu partai ini pun diprediksi akan berlangsung menarik. Halaman berikutnya merupakan link live streaming pertandingan tersebut.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live pertandingan Liga 1 antara Persebaya vs Borneo FC silakan klik di sini…

Prediksi Starter

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (Kiper); Irvan Febrianto, Otavio Dutra, OK John, Ruben Sanadi (Belakang); M. Hidayat, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara (Tengah); Oktafianus Fernando, Rishadi Fauzi, Osvaldo Haay (Depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (Kiper); Wildansyah, Leonard Tupamahu, Renan Silva, Abdul Rahman (Belakang); Dirga Lasut, Wahyudi Hamisi, Hisyam Tolle (Tengah); Sultan Samma, Matias Conti, Titus Bonai (Depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of