Peristiwa

Liga Champions: MU Siap Tantang Juventus

Googleberita.com, Manchester – Gelandang muda Manchester United (MU), Andreas Pereira yakin timnya bakal sanggup meladeni Juventus pada partai Liga Champions tengah pekan depan. Meskipun, kondisi MU saat ini belum ideal.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bangkit, bahwa kami masih punya keyakinan kalau kami memang MU yang dibicarakan semua orang,” kata Pereira seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, MU saat ini sedang diterpa krisis menyusul performa buruk di beberapa pertandingan. Belum lagi kisruh internal antara manajer Jose Mourinho dengan beberapa pemain.

Tak ayal, situasi ini membuat MU tidak diunggulkan saat menghadapi Juventus di Old Trafford. Apalagi, kondisi Juventus juga sedang bagus-bagusnya di kompetisi domestik.

Pereira menegaskan, para pemain MU akan terus berjuang untuk bangkit. Ia pun yakin, Setan Merah bakal kembali ke jalur yang semestinya.

“Kami selalu bisa bangkit dan mengubah pertandingan. Jika kami terus bermain baik, harapannya akan lebih banyak kemenangan,” ujar Pereira.

Pertandingan Vs Chelsea

Pemain Manchester United melakukan selebrasi usai membobol gawang Chelsea pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge Sabtu (20/10/2018). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Matt Dunham)

Terkait laga melawan Chelsea, Pereira mengaku MU sedikit kesulitan di awal pertandingan. Namun petuah Mourinho membuat para pemain bermain lebih baik pada babak kedua.

“Di babak kedua, kami mencetak dua gol yang sangat bagus dan pada akhirnya kami kurang beruntung kebobolan. Tetapi saya yakin kami layak mendapat lebih,” ujar Pereira.

 

Klasemen Liga Inggris

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of