Peristiwa

Liga Champions: Juventus Pantang Remehkan Young Boys

Googleberita.com, Turin – Juventus akan menghadapi klub asal Swiss, Young Boys, di matchday kedua babak penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019. Pelatih Juventus, Max Allegri, pantang memandang lawan dengan sebelah mata.

Menurut catatan UEFA, Selasa (2/10/2018), ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim sehingga pastinya masing-masing kubu akan meraba kekuatan calon lawan. Si Nyonya Tua–julukan Juventus–sedikit lebih diunggulkan karena pengalaman mereka di Liga Champions.

“Kami harus menghormati Young Boys, mereka memenangi banyak pertandingan di kompetisi domestik. Mereka juga memiliki pelatih yang hebat, mereka bagus dalam pertandingan panjang dan fisik pemain mereka kuat,” kata Allegri.

Di Liga Champions ini, Allegri juga mewaspadai kemungkinan timnya kelelahan dalam 20 menit jelang pertandingan berakhir. Seperti yang terjadi ketika Juventus menghadapi Napoli di ajang Serie A empat hari lalu.

“Saya tidak suka 20 menit terakhir melawan Napoli. Kami berhenti berlari dan kami melepaskan bola. Kami memberi lawan peluang dan hal itu jangan sampai kami berikan kepada mereka,” ucap Allegri.

 

* Googleberita.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Tanpa Ronaldo

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. (AFP/Marco Bertorello)

Pada pertandingan melawan Young Boys, Juventus tidak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo. Pasalnya, megabintang asal Portugal itu harus menjalani hukuman larangan bertanding setelah mengantongi kartu merah di matchday pertama melawan Valencia, 20 September 2018 lalu.

Pertandingan melawan Young Boys akan berlangsung di Stadion Allianz di Kota Turin, Selasa (2/10/2018) pukul 23.55 WIB.

Jadwal Juventus

Grup H

23.55 WIB: Juventus vs Young Boys

Juventus Stadium

Live RCTI

Saksikan video piliha di bawah ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of