Politik

Lewat Partai NasDem, Dirut PD Jasa Yasa Incar Kursi Bupati Malang

googleberita

Malang (beritajatim com) – Direktur Utama PD Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Malang melalui Partai NasDem, Rabu (23/10/2019) malam. Wildan, sapaan akrabnya, yang notabene anak buah Bupati Malang HM.Sanusi, diam-diam ikut meramaikan bursa penjaringan dan pendaftaran Calon Bupati.

PD Jasa Yasa adalah badan usaha milik Pemkab Malang. Saat mendaftarkan diri, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Malang ini berjanji akan memberikan peluang besar terhadap pemberdayaan kaum Milenial.

“Potensi pemuda bisa diwadahi melalui Partai NasDem. Apalagi partai ini juga memberikan peluang bagi kaum milenial maupun pemuda,” kata Wildan.

Baca Juga:

  • NU Hanya Dukung N 1 di Pemilihan Bupati Malang
  • Geng Wahyudi Kembali Daftar Calon Bupati Malang dari Partai NasDem
  • Anggaran Bawaslu Kabupaten Malang untuk Pilkada 2020 Masih Buntu
  • Moreno Soeprapto Siap Maju Jadi Calon Bupati Malang

Wildan menjelaskan, meski nantinya mayoritas pesaingnya pada Pilkada Kabupaten Malang merupakan para senior, ia merasa tidak gentar. Namun, Wildan menegaskan tanpa mengurangi rasa hormat kepada para senior itu. “Ini saatnya bagi kita untuk melaju ke peradaban yang lebih baik. Usia bukan menjadi soal. Yang penting bakti kita untuk Kabupaten Malang,” tegasnya.

Menurutnya, dia sangat ta’dim kepada para senior, meski bersaing pada Pilkada Kabupaten Malang. “Tentunya rasa hormat kepada para senior tidak boleh dilupakan,” katanya.

Disinggung soal visi dan misi, Wildan sudah mempersiapkannya. “Tentunya untuk visi misi belum bisa saya sampaikan sekarang. Yang jelas sudah dipersiapkan,” tuturnya. Sedangkan untuk dukungan, Wildan mengaku telah mengantongi dukungan dari beberapa kalangan. [yog/suf]