Peristiwa

Legenda Liverpool Sebut Pemain MU Sudah Tak Hargai Mourinho

Googleberita.com, Liverpool – Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengomentari situasi kriris yang tengah mengalami Manchester United (MU). Carragher menilai saat ini situasi setan merah cukup gawat setelah Jose Mourinho ia klaim tidak mampu mengendalikan ruang gantinya.

Di awal musim 2018/2019 ini Manchester United (MU) bisa dikatakan tengah mengalami fase yang berat. Mereka hanya mampu menang di tiga pertandingan di ajang Liga Inggris sehingga mereka tertahan di peringkat 10 klasemen kasta tertinggi sepak bola Negeri Ratu Elizabeth ini.

Pada konferensi persnya kemarin, Jose Mourinho sedikit mengeluhkan mengenai para pemainnya. Ia mengklaim bahwa beberapa pemain MU tidak begitu peduli dengan situasi yang tengah menimpa tim mereka saat ini.

Carragher menilai pernyataan Mourinho itu merupakan pertanda bahwa ia sudah kehilangan kepercayaan para pemainnya. “Saya rasa dia (Mourinho) sudah kehilangan kendali di ruang ganti United,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

Carragher menilai pernyataan Mourinho itu sudah menjadi indikasi yang jelas bahwa para pemain MU sudah tidak begitu menghargai sang manajer.

Indikasi Jelas

Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (doc. Manchester United)

“Saya sama sekali tidak ragu ketika ia berbicara di konferensi pers bahwa ‘Beberapa pemain bekerja lebih keras daripada pemain lain’ merupakan sebuah tanda yang jelas ia kehilangan kendali di ruang gantinya.”

“Saya rasa itu sudah jelas dan saya juga merasa bahwa perkataan itu bukanlah sesuatu yang kontroversional untuk ia ucapkan.”

Carragher menilai kemungkinan Mourinho kehilangan kontrol di ruang ganti MU cukup besar, mengingat ia pernah mengalami kejadian serupa di masa lalu.

Sudah Pengalaman

“Masalahnya adalah ini kali ketiga ia kehilangan kontrol di ruang gantinya. Pertama kali ia mengalami masalah seperti ini saat di Real Madrid saat ia bertengkar dengan Casillas dan Ramos, lalu berlanjut di Chelsea dengan Eden Hazard dan semua pemain di sana.”

“Kali ini ia dikabarkan memiliki masalah dengan sejumlah pemain MU yang dipimpin olehj Paul Pogba. Jadi saya tidak ragu jika ada masalah besar yang tengah terjadi di tim mereka saat ini.” tandasnya.

Manchester United mencoba bangkit dari momentum buruk ini dengan membidik kemenangan saat menjamu Valencia di Old Trafford dini hari nanti WIB.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of