Peristiwa

Legenda AC Milan: Derby Ditentukan Pemain Kejutan

Googleberita.com, Milan – Inter Milan bertemu AC Milan pada lanjutan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Laga ini menjadi ajang adu tajam dua striker asal Argentina, Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain.

Anggapan tersebut wajar mengingat rekor kedua pemain. Icardi merupakan ujung tombak Inter Milan.

Dia menjadi top scorer Serie A pada 2014/2015 dan 2017/2018. Musim ini Icardi sudah menghasilkan lima gol di seluruh kompetisi.

Sementara Higuain langsung menunjukkan ketajaman meski baru bergabung dengan AC Milan musim panas lalu. Mantan penggawa Real Madrid ini menjadi top scorer sementara tim lewat torehan enam gol.

Mengingat kondisi ini, besar kemungkinan duel Inter Milan vs AC Milan nanti ditentukan kedua pemain.

Pemain Kejutan

AC Milan bermain 0-0 kontra Inter Milan pada laga tunda pekan ke-27 Serie A, di San Siro, Rabu (4/4/2018). (AFP/Miguel Medina)

Meski sorotan tertuju ke mereka, bek legendaris AC Milan Alessandro Costacurta punya pandangan lain. Dia merasa pencetak gol pada pertandingan nanti datang dari sosok tidak diduga.

“Akan ada kejutan dalam pencetak gol. Contohnya Milan Skriniar atau Alessio Romgnoli yang bisa menjadi pembeda memaksimalkan sepak pojok,” kata Costacurta, dilansir Calciomercato.

Inter Milan Unggul

Costacurta mengakui kualitas skuat Inter Milan saat ini berada di atas AC Milan. “Namun, semua mungkin terjadi di derby,” pungkasnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of