EkonomiFashionFotografiLifestyle

Lee Jeong Hoon Rela Jual Mobil Kesayangan untuk istri yang sedang ngidam

Moa Aeim hamil anak ke dua dari hasil buah cinta nya dengan Lee Jeong Hoon

Kabar bahagia menghampiri pasangan Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon pasalnya Moa Aeim dikabarkan hamil anak ke empat atau anak kedua dari hasil buah cinta nya dengan Lee Jeong Hoon , di kehamilan yang ke empat ini  Lee menjelaskan sang istri mengidam barang-barang mahal. Ia pun rela menjual mobil kesayangannya demi menuruti keinginan dari Moa.”

“Aduh ngidamnya parah banget barang  mewah ya . Ehm Mobil . tapi mobil belum sih ,” Kata Lee saat ditemui dikawasan  Tendean , Jakarta Selatan , Pada Hari Selasa ( 19/03/2019 ) .

“Enggak ,,Enggak … Kalau  itu bapak nya itu ,” Sahut Moa .

” Enggak itu demi beliin anda ini ( perhiasan dan jam ) saya jual , jadi lebih ke aksesoris dia ,” jelas Lee.

Tidak Terima pernyataan Lee , Moa Pun memberikan komentar bahwa itu sebenarnya janji dari Lee yang belum terwujud .

” Ih bukan ngidam , Aduuh Nanti Gosip lagi gue yang ngidam barang mewah , jadi dia itu punya cita-cita pengen ngasih aku dari waktu itu tapi belum keturutan ,” kata Moa .

Hamil Anak ke Empat Moa Mual Parah dan merasakan Tendangan Dua kali lipat

Istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim, tengah hamil anak keempat. Diakui Lee, Moa mual lebih parah dari sebelumnya. Bahkan Moa juga merasakan tendangan sang janin dua kali lipat dari kehamilan Kimora.

“Oh Untuk mual udah parah dari kemarin, tapi untuk sekarang untuk semakin membaik sedikit ya ,”
“kata Moa saat ditemui di kawasan Tendean , Jakarta Selatan pada hari Selasa ( 19/03/2019 ) .

” Tapi Katanya dia lebih aktif dua kali lipat dari Kimora , suka nendang ,” Sambung Lee .

Namun Meskipun begitu , Lee dan Moa masih dilanda rasa penasaran lantaran belum mengetahui jenis kelamin dari sang buah hati anak ke empat dari hasil buah cinta Mereka . pasal nya sang buah janin selalu bersembunyi hingga  tidak bisa melihat dan dipastikan jenis dari kelamin nya .

Lee Pun berharap jika anak yang dilahirkan oleh Moa adalah jenis kelamin laki-laki namun jika Mendapatkan Perempuan lagi Mereka akan bersyukur.

” Kita Juga Penasaran si tapi belum tahu juga  , Dokter juga belum tahu antara pasti Enggak pasti jadi nanti saja deh ,” Papar Moa .

” Kalau pengen nya si anak laki-laki . kalau pun juga dikasih anak perempuan lagi saya akan bersyukur , karena saya memang dasarnya suka anak cewek kan . karena sama Tuhan sudah diberikan anak cewek , tapi kalau dikasih anak cowok Puji Tuhan . kalau masih dikasih anak cewek ya tambah satu lagi nanti , celetuk Lee .

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of