Politik

Lebaran, Wawali Surabaya Gelar Open House Lewat Live Instagram

googleberita

Surabaya (beritajatim.com) – Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana memastikan tetap melakukan open house dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. Hanya saja, penyelenggaraan acara di tahun ini sedikit berbeda karena masih berada dalam kondisi pandemi.

“Kami tetap open house seperti biasa. Hanya saja lewat live Instagram (IG). Nanti kalau ada masyarakat yang ingin bergabung ya monggo. Momen lebaran kita tetap jadikan momen silaturahmi bersama, namun caranya berbeda karena penuh keterbatasan. Kan juga teknologinya ada, kita maksimalkan,” ujar Wisnu Sakti, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga:

  • Warga Jember Tanpa Takbir Keliling dan Salat Id di Masjid dan Lapangan
  • Hari Kedua Pasar Murah, Warga Serbu Kodim Jember
  • Di Ponorogo, Salat Ied Boleh di Masjid, Tapi…
  • Dandim Jember Sholat Idul Fitri Bersama Masyarakat Sekitar Makodim
  • Gelar Halal Bihalal, Risma Pastikan Tindak Tegas PNS Bolos

Kondisi demikian, menurut politisi yang akrab WS ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. .”Biasanya kan saya open house di kediaman dinas. sekarang nggak lah. kita benar-benar maksimalkan protokol kesehatan,” katanya.

Lebih lanjut, Whisnu Sakti mengungkapkan, kini dirinya tengah mempelajari tata cara menjadi imam salat Idul Fitri di rumah. “Karena kan saya juga salat di rumah. Ini lagi belajar,” bebernya. “Kalau tarawih sebulan ini sudah di rumah (menjadi imam),” imbuhnya. [ifw/suf]