Peristiwa

Lawan Tim Asuhan Djanur, Persib Siapkan Strategi Khusus

Googleberita.com, Jakarta Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di lanjutan pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (20/10/2018). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Meski berhasil menahan imbang Persipura pada pertandingan pekan lalu, pelatih Persib, Mario Gomez, menilai timnya masih perlu pembenahan.

Karena itu, jelang laga melawan Persebaya besok, Persib terus melakukan evaluasi. Dalam sesi latihan kemarin, Gomez beserta tim pelatih memfokuskan para pemain untuk berlatih organisasi pertahanan dan penyerangan.

“Semua harus lebih fokus untuk pertandingan selanjutnya. Kehilangan fokus tentu akan berbuah gol ke gawang kami seperti pertandingan sebelumnya. Kami coba terus berlatih transisi bertahan dan menyerang,” papar pelatih Persib itu, seperti dilansir situs resmi klub.

Optimistis

Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Bojan Malisic ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018). Persib menang 2-0 atas Arema FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Gomez pun mengaku optimistis skuat asuhannya mampu meraih poin penuh jumpa tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

“Persiapan tim kami sudah sangat baik. Berada di luar kandang selama beberapa hari tak berpengaruh pada motivasi tim kami. Semua pemain sangat bersemangat untuk terus menjaga posisi pertama di klasemen,” tegasnya.

Angin Segar

Sementara itu, Persib sudah kedatangan dua bintang mereka yang sempat absen: Dedi Kusnandar dan Ezechiel N’Douassel. Dedi atau Dado, sapaannya baru bergabung kembali usai membela timnas Indonesia.

Kepastian bakal tampil kembalinya Dedi dan N’Douassel tentu memberi angin segar bagi Tim Maung Bandung. Pasalnya, keduanya merupakan andalan di lini tengah dan depan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of