Peristiwa

Lawan Persebaya, Striker Muda Persib Siap Bayar Kepercayaan

googleberita

Googleberita.com, Denpasar – Absennya beberapa pemain inti Persib Bandung berubah jadi berkah untuk pemain lain. Salah satunya adalah Muhammad Wildan Ramdani. Tercatat, Wildan selalu dimainkan dalam dua pertandingan terakhir Persib.

Seperti diketahui, sejumlah pemain inti Persib tak bisa dimainkan dalam dua laga terakhir. Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai terpaksa absen karena sedang menjalani sanksi larangan bermain.

Otomatis, pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez harus bisa memanfaatkan amunisi yang ada. Di lini depan, ia pun mencoba untuk memaksimalkan tenaga Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Ghozali Siregar, dan Wildan.

Di ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Wildan sudah tampil selama tiga pertandingan. Sebanyak dua di antaranya merupakan laga terakhir yang dijalani Persib, yakni saat melawan Madura United dan Persipura Jayapura.

Kesempatan pemain berusia 19 tahun itu untuk dimainkan kembali terbuka saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018). Jika dimainkan, Wildan mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan.

Tak Terbebani

“Alhamdulillah saya senang sekali dengan dikasih kesempatan bermain oleh coach. Semoga saya bisa kasih kontribusi lebih dan bawa tiga poin dari sini (Bali),” ujar Wildan seperti dilansir situs Persib.

Saat melawan Madura United dan Persib kalah 1-3, Wildan tampil sebagai pengganti Muchlis Hadi di menit ke-74. Melawan Persipura, ia tampil sebagai pengganti Atep di menit ke-74 juga. Dalam dua laga itu, performa Wildan terbilang cukup baik.

“Beban sih sedikit ada, tapi itu tidak jadi halangan berarti. Saya percaya, dengan seiring waktu, biasanya, beban itu hilang,” ujar pemain yang meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Persib itu.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of