Politik

Lawan ‘Kudeta’, Demokrat Kabupaten Kediri Solid pada AHY








Kediri (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Cababang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kediri menegaskan tetap solid dan loyal terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Partai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Penegasan tersebut seiring adanya kabar kudeta di tubuh partai besutan presiden keenam Indonesia itu.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, Yakup, S.Pd. Ia menegaskan sikap tetap solid mendukung AHY dan SBY.

“DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri tidak bisa ditawar. Kami solid mendukung Mas AHY sebagai Ketua Umum. Kami tidak terpengaruh sama sekali dengan berita yang berkembang,” tegas Yakup, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga:

  • Moeldoko: Aku Ngopi-ngopi, Kenapa Ada yang Grogi?
  • Menantu Pakde Karwo: DPC Demokrat se-Jatim Setia Bersama AHY!
  • Dosen Demokrat: Kudeta AHY Berkaitan dengan Pilpres 2024
  • Demokrat Jember Terbitkan Surat Kesetiaan Terhadap AHY dan SBY

Masih katanya, Partai Demokrat se-Kabupaten Kediri bertekad melawan seluruh upaya pengkhianatan dan gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ART serta kode etik Partai Demokrat. Pihaknya tetap bersatu, solid, di bawah kepemimpinan Ketua Umum, AHY.

“Kami tetap loyal dengan Mas AHY, apapun yang terjadi. Jika ada yang mencoba menjatuhkan Mas AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, maka kami akan berada di depan untuk melawan hal itu,” tutupnya. [nm/ted]







The post Lawan ‘Kudeta’, Demokrat Kabupaten Kediri Solid pada AHY first appeared on beritajatim.com.