Peristiwa

Lawan Chelsea, Mata Minta MU Bermain Seperti Kontra Newcastle

Googleberita.com, Manchester – Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata optimistis timnya bisa mengalahkan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2018-19 pada akhir pekan ini. Dia menyebut jika Setan Merah mampu menduplikasi permainan melawan Newcastle United sebelum jeda internasional, maka mereka punya peluang untuk menang.

MU tengah terseok-seok dan akan melakoni partai berat. Skuat racikan Jose Mourinho ini akan menyambangi Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

Jelang laga ini, MU punya modal bagus. Pasalnya sebelum jeda Internasional, Paul Pogba dan kolega menang dramatis melawan Newcastle United dengan skor 3-2 setelah sebelumnya tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Mata percaya jika MU bisa meniru performa pada laga itu, maka tak mustahil untuk menumbangkankan Chelsea. “Pertandingan nanti [vs Chelsea] akan sangat sulit,” buka Mata kepada MUTV.

Sulit Ditaklukan

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho memberikan masukan kepada Juan Mata. (Anthony Devlin/PA via AP)

Mata menyadari Chelsea adalah lawan yang sangat berbahaya. The Blues pun belum tersentuh kekalahan sejak awal musim ini. Sehingga Mata menilai bakal sulit untuk menundukkan tim asal London itu di depan pendukung mereka sendiri.

“Stamford Bridge adalah stadion yang sulit ditaklukan. Tapi jika kami bisa meniru performa luar biasa saat melawan Newcastle, maka segalanya mungkin terjadi,” ucapnya.

Spirit Bagus

Mata menilai pada pertandingan pekan kedelapan, MU bermain spektakuler sehingga mampu mencatatkan comeback melawan Newcastle United. Untuk itu, Mata berharap timnya bisa bermain seperti itu lagi saat menghadapi Chelsea nanti.

“Saya pikir di babak kedua [vs Newcastle] kami bermain dengan sangat bagus. Kami harus membangun permainan kami dari sana dan coba untuk memenangkan pertandingan berikutnya.” tandasnya.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of