Politik

Lantik dan Ambil Sumpah, Ini Pesan Bupati Mojokerto

googleberita

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebanyak 71 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional Pemkab Mojokerto dilantik dan diambil sumpahnya di ruang Satya Bina Karya Pemkab Mojokerto. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Bupati Mojokerto, Pungkasiadi.

Para pejabat yang dilantik antara lain Amat Susilo sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora), Noerhono sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Muhammad Iwan Abdillah sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.

Dyan Anggrahini Sulistyowati sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Djalu Naskutub sebagai Direktur RSUD Prof dr Soekandar, Mukhammad Hidayad sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Yo’ie Afrida Soesetyo Djati sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Baca Juga:

  • Wabup Mojokerto Lantik 15 PNS dan Serahkan Petikan Keputusan Pengangkatan 174 CPNS
  • 33 Pengurus Karang Taruna Surya Majapahit Dikukuhkan
  • 1000 Penari Majapahit Siap Semarakkan Kirab Budaya
  • Ini Pesan Wabup Mojokerto dalam Pelatihan Peningkatan Aparatur Pemerintah Desa
  • Pemkab Mojokerto Janjikan Perbaikan Pasca Banjir dan Longsor

Nurul Istiqomah sebagai Kepala Dinas Pangan dan Perikanan (Dispari), Nugraha Budi Sulistya sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Teguh Gunarko sebagai Kepala Dinas Pertanian (Disperta).

Bupati Mojokerto, Pungkasiadi dalam arahan menekankan tentang pentingnya sebuah amanah dan kepercayaan. Bupati berharap pada para pejabat yang dilantik, agar berkerja bersama untuk menyukseskan program pemerintah dan dapat membangun lingkungan yang kondusif yang berbasis kinerja.

“Kepada para pejabat yang dilantik hari ini, saya minta jaga dan pertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tanggung jawab. Lakukan identifikasi masalah dan kembangkan alternatif pemecahannya. Terus tingkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun organisasi dan ciptakan interaksi keselarasan dan kerjasama kondusif,” ungkapnya, Jumat (14/2/2020).

Pung (sapaan akrab, red) meminta untuk menjaga netralitas demi terselenggaranya pemerintahan dan pelayanan lebih baik. Pelantikan dan pengambil sumpah tersebut turut dihadiri Sekdakab Herry Suwito, Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi, Ketua KPU, Pawaslu, Anggota DPRD serta Kepala OPD.[tin/kun]