Lifestyle

10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler September 2020 Versi Blog Unik

10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler September 2020

Kepopuleran Kpop belakangan ini memang tengah dipuncak-puncaknya. Terbukti, dengan tangga lagu mancanegara terpopuler untuk bulan September 2020 ini, didominasi dengan lagu-lagu yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut. Nah buat kamu yang penasaran lagu apa saja? Berikut 10 daftar lagu mancanegara terpopuler September 2020 versi Blog Unik. Let’s check it out guys!

10. Lagu mancanegara terpopuler pertama hadir dari Super M dengan lagu terbaru mereka bertajuk “Tiger Inside”. Lagu “Tiger Inside” merupakan lagu dance yang memiliki tema oriental. Ada sentuhan suara synthesizer dan 808 bass yang kuat, mengingatkan pada suara gerungan hewan buas. Selain itu, koreografi yang sangat dinamis dan menyerupai gerakan seekor harimau. Para personel SuperM juga menarikan tariannya dengan powerful dan penuh gairah.

9. Selanjutnya ada single dari Hyo alias Hyoyeon bertajuk “DESSERT”. Hyo berkolaborasi dengan Loopy dan SOYEON ((G)I-DLE)), lagu Kpop satu ini sukses menggebrak dunia musik per Kpopan dengan nuansa sangat enerjik.

8. Tak mau kalah, Twice dengan lagu terbarunya “More & More” Juga menjadi salah satu lagu terpopuler sepanjang bulan September 2020 ini. Dengan lagu yang easy listening dan gerakan dance yang keren, lagu ini mampu mencuri hati para kpopers.

7. Lagu bertajuk “Stay Gold” yang dibawakan oleh BTS juga menjadi salah satu lagu terpopuler di bulan ini. Lagu ini merupakan lagu berbahasa Jepang yang merupakan bagian dari album Map of The Soul. Lagu ini menceritakan tentang kasih sayang dan semangat untuk orang terkasihi.

6. Berikutnya ada lagu berjudul “Savage Love”, yang dinyanyikan oleh Jason Derulo ft. Jawsh 685 memang menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler belakangan ini. Lagunya yang easy listening dengan nada yang santai, membuat siapapun yang mendengarnya ingin bergoyang. Anak TikTok tentunya sudah nggak asing lagi dengan lagu satu ini.

5. “How You Like That” yang dinyanyikan oleh Blackpink masih menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler sepanjang bulan ini. Lagu satu ini selalu meramaikan FYP di TikTok dan media sosial hingga siaran radio dimanapun. Lagu ini secara keseluruhan menceritakan tentang bagaimana mereka membuktikan kemampuan diri setelah mengalami keterpurukan dan pandangan buruk orang-orang. Hal itu secara sempurna digambarkan secara detail dalam video klip.

4. Lagu mancanegara berikutnya masih berasal dari Korea Selatan dengan judul “Not Shy” yang dibawakan oleh Itzy. “Not Shy” merupakan lagu pertama dari ITZY yang menceritakan soal cinta. Lagu ini menyampaikan untuk jangan malu dan lebih percaya diri untuk menunjukkan dirimu. Walaupun mengenai cinta, lagu ini bergenre pop yang khas dengan ITZY.

3. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Maria” yang dinyanyikan dengan seksi oleh Hwasa Mamamoo. Lagu “Maria” juga menjadi salah satu lagu paling populer di TikTok yang disertai dengan dance challenge-nya. Lagu “Maria” sendiri berisi tentang emosi yang Hwasa rasakan sebagai seorang wanita yang telah hidup selama 26 tahun.

2. BTS dengan singlenya bertajuk “Dynamite” juga menjadi salah satu lagu mancanegara paling terpopuler asal Korea Selatan. “Dynamite” adalah lagu yang ringan dan menarik sehingga membuat penggemar selalu ingin mendengar dan menyanyikannya.

1. Satu lagi lagu mancanegara terpopuler sepanjang bulan ini adalah lagu bertajuk “Ice Cream” yang dinyanyikan oleh BLACKPINK yang berkolaborasi dengan Selena Gomez. Lagu dengan judul Ice Cream ini mengusung konsep yang ceria dan penuh warna.

Nah itulah 10 tangga lagu mancanegara terpopuler sepanjang bulan September 2020 versi Blog Unik. Mana lagu favorit kamu?

The post 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler September 2020 Versi Blog Unik appeared first on Blog Unik.