Lifestyle

10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Februari 2021 Versi Blog Unik

Lagu Indonesia terpopuler februari 2021

Tangga lagu Indonesia terpopuler memang menjadi salah satu hal yang banyak dicari para penikmat musik. Pasalnya, tiap bulannya ada saja lagu-lagu terbaru dan terpopuler yang bermunculan dan meramaikan dunia musik Tanah Air. Dari penyanyi senior hingga penanyi pendatang baru, hadir dengan single andalan mereka dan langsung mencuri perhatian banyak orang. Lagu-lagu merekapun menjadi deretan lagu yang paling banyak diputar belakangan ini. Nah biar nggak penasaran, berikut 10 tangga lagu Indonesia terpopuler Februari 2021 versi Blog Unik. So let’s check it out guys!

10. Diawali dengan lagu bertajuk “Seperti Kisah” yang merupakan lagu teranyar dari Rizky Febian. Lagu satu diciptakan Koko Iriawansyah gitaris dari grup Band SAE. Menceritakan tentang bagaimana kisah perjalannya dengan sang istri. Ia juga menciptakan lagu ini agar bisa menjadi kenangan yang nantinya bisa dinikmati banyak orang. Koko merasa bahwa Rizky Febian adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu ini karena sosoknya yang masih muda dan dikenal sebagai penyanyi yang selalu mebawakan lagu bertema cinta.

9. Selanjutnya ada lagu yang dibawakan oleh Mawar de Jongh yang bertajuk “Mesin Waktu”. Lagu satu ini berkisah tentang pasangan yang telah mengikat janji untuk bersama selamanya. Tapi, pada akhirnya, keduanya harus berpisah. Salah satu dari pasangan tersebut merindukan masa lalu mereka dan berharap ada mesin waktu yang bisa mengantarkannya ke masa lalu, saat mereka masih menjalin cinta.

8. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu bertajuk “Hilang Tapi Ada” yang dibawakan oleh Judika. Lagu ini memiliki makna mendalam bagi Judika dan sang istri, Duma Riris. Pasalnya, lagu ini bercerita mengenai orangtua yang melihat pertumbuhan anak mereka hingga dewasa hingga akhirnya menikah. Selain makna yang dalam, lagu inipun diiringi oleh orkestra yang string dari Praha sehingga menjadikan lagu ini sangat memukau.

7. Lagu bertajuk “Jantung Hati” yang dinyanyikan oleh Gya Anandini dan Bayu Risa juga menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler sepanjang Februari 2021. Lagu ini merupakan versi baru berbahasa Indonesia dari lagu “Katong Dua” yang pernah dinyanyikan Bayu Risa. Berkisah tentang dua sejoli yang saling terbuka menyatakan isi hati dan berniat untuk mengikat janji selamanya.

6. “Selaras” merupakan single terpopuler yang dibawakan oleh Kunto Aji ft. Nadin Amizah. Lagu ini memiliki makna mendalam dimana meski semua rencana yang mungkin selama ini sudah direncanakan atau bahkan sudah diimpikan runtuh begitu saja karena situasi seperti saat ini. Kita masih memiliki harapan untuk terus bergerak dan kita bisa memulai kembali semuanya.

5. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu bertajuk “Bertaut” yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah. Lagu yang cantik dan memiliki makna mendalam ini berkisah tentang ikatan ibu dan anak.

4. Ran kembali dengan single terpopuler bertajuk “Orang Yang Paling Kubenci” Sesuai judulnya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada orang yang paling dia benci. Dari benci jadi cinta gitu deh guys!

3. Lagu bertajuk “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti” yang dinyanyikan oleh Anneth juga kembali menjadi salah satu lagu terpopuler sepanjang bulan Februari 2021. Lagu bergenre pop ini mengisahkan tentang rasa kehilangan. Lewat lagu ini, Anneth berharap pendengarnya bisa menghargai waktu bersama orang yang mereka cintai sehingga tidak ada penyesalan saat orang tersebut pergi.

2. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu bertajuk “C.H.R.I.S.Y.E.” yang merupakan sebuah karya kolaborasi Diskoria, Laleilmanino dan Eva Celia. Lagu yang terasa megah ini menjadi terasa lengkap dengan lirik yang luar biasa. Anindyo Baskoro sang penulis lirik, menulis lirik lagu ini dengan menggunakan penggalan dari 24 lagu almarhum Chrisye, beberapa di antaranya adalah Kala Cinta Menggoda dan Badai Pasti Berlalu.

1. Satu lagi lagu yang paling banyak diputar belakangan ini adalah lagu bertajuk “Diam-Diam” yang dinyanyikan duet oleh Tiara Andini dan Arsy Widianto. Lagu “Diam-Diam” ini merupakan lanjutan dari lagu “Cintanya Aku” yang telah rilis terlebih dahulu. Lagu “Diam-Diam” sendiri menceritakan tentang kehidupan cinta sepasang remaja, dari sama-sama suka, hingga mulai ada drama-drama kehidupan yang menjadi ciri khas dari kisah cinta remaja.

Itu dia 10 tangga lagu Indonesia terpopuler Februari 2021 yang wajib kamu dengerin. Mana nih lagu favorit kalian?

The post 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Februari 2021 Versi Blog Unik appeared first on Blog Unik.