Lifestyle

10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Desember 2020 Versi Blog Unik

Lagu Indonesia Terpopuler Desember 2020

Merayakan malam tahun baru 2021 memang paling asyik dengan acara bakar-bakaran ayam atau ikan, namun acara akan semakin seru dengan iringan lagu-lagu terpopuler Indonesia. Buat kamu penggemar lagu-lagu Indonesia, berikut 10 lagu Indonesia terpopuler Desember 2020 versi Blog Unik yang cocok kamu dengerin pas tahun baru.

10. Diawali dengan lagu “Bahasa Kalbu”. Lagu satu ini lebih dulu dipopulerkan oleh Titi DJ, namun Raisa membawakan ulang lagu Bahasa Kalbu dengan nuansa yang berbeda. Ia juga menggandeng Andi Rianto dalam lagu ini.

9. Putri dari Sule sekaligus adik dari Rizky Febian, Putri Delina juga mengeluarkan single bertajuk “Menahan Rasa Sakit” dan sukses menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan ini. Lagu ini menceritakan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Karena ia mencintai sahabatnya, yang mencintai orang lain.

8. Lagu bertajuk “Mantra Cinta” yang dinyanyikan oleh Rizky Febian juga nggak mau kalah dari lagu milik sang adik. Lagu “Mantra Cinta” merupakan salah satu lagu yang masuk dalam trilogy “Garis Cinta” karena temanya sesuai dengan konsep yang dibuat yaitu perjalanan cinta seseorang mendapatkan cinta sejatinya.

7. Meski sudah berbulan-bulan, lagu bertajuk “Maafkan Aku #terlanjurmencinta” yang dinyanyikan oleh Tiara Andini masih menjadi salah satu lagu Indonesia yang disukai banyak orang. Lagu ini sendiri menceritakan tentang pupusnya harapan cinta seseorang yang tidak bisa disatukan. Dia memang menyadari hal itu, tetapi dirinya sudah terlanjur cinta.

6. Selanjutnya ada lagu “Datang Untuk Pergi” dari Mahen yang menjadi lagu wajib yang enak didengar ketika sedang galau. Lagu satu ini menceritakan tentang toxic relationship. Meskipun saling menyakiti, namun sebenernya mereka berharap untuk terus bersama.

5. Lagu Indonesia terpopuler Desember 2020 berikutnya adalah lagu “Makna Cinta” dari Rizky Febian. Lagu satu ini merupakan akhir cerita perjalanan cinta, di mana penantian dan usaha keras seseorang akan berujung indah jika sungguh-sunguh dalam menjalani prosesnya.

4. Dirilis Juli 2020 lalu, lagu bertajuk “Tanpa Batas Waktu” dari Ade Govinda ft. Fadly menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler. Lagu ini mengisahkan kisah cinta yang dibangun dengan kerinduan dan kesetiaan yang tanpa batas waktu. Romantisnya lagu ini juga didukung dengan tempo musik slow, petikan gitar yang membuat pendengarnya menghayati tiap bait lirik.

3. Satu lagi lagu dari Rizky Febian yang populer sepanjang bulan Desember 2020 ini adalah lagu “Cuek”. “Cuek” adalah salah satu lagu dari trilogi bertajuk “Garis Cinta”. Lagu ini berkisah tentang fase orang banyak dalam menjalani suatu hubungan. Dalam lagu ini Rizky, mengemas lagu sedih menjadi lagu yang bisa dinikmati dalam kondisi apa pun.

2. Lagu terpopuler sekaligus favorit pecinta lagu Indonesia berikutnya adalah lagu “Melukis Senja” dari Budi Doremi. Lagu satu ini menceritakan tentang arti sebuah perjuangan dalam kehidupan dan percintaan.

1. Satu lagi lagu Indonesia terpopuler yang wajib kamu dengerin adalah lagu “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti” dari Anneth. Lagu bergenre pop ini mengisahkan tentang rasa kehilangan. Lewat lagu ini, Anneth berharap pendengarnya bisa menghargai waktu bersama orang yang mereka cintai sehingga tidak ada penyesalan saat orang tersebut pergi.

Nah itulah daftar 10 lagu Indonesia terpopuler Desember 2020 versi Blog Unik. Jadi lagu mana nih yang kalian pilih untuk mengiringi pergantian tahun nanti?

The post 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Desember 2020 Versi Blog Unik appeared first on Blog Unik.