Peristiwa

Kunjungan Kanye West ke Gedung Putih Menguak 3 Sisi Lain Donald Trump

Googleberita.com, Washington DC – Kanye West bertandang ke Gedung Putih guna bertemu dengan Orang Nomor Satu di Amerika Serikat, Donald Trump. Perjumpaan rapper dan sang presiden berjalan mulus tanpa menemui kendala berarti pada Kamis, 11 Oktober 2018.

Dalam sebuah rekaman yang ditayangkan CNN, keduanya terlihat “akrab” dan berbincang mengenai banyak hal. Mereka tampak antusias dan tertarik satu sama lain.

Kanye, yang merupakan pendukung garis keras Trump, membuka obrolan dengan topik pesawat berbahan bakar hidrogen milik Apple, alternatif alam semesta, sifat waktu, Adidas, Superman, topi MAGA (Make America Great Again) dan Amandemen ke 13.

Donald Trump berkali-kali menyunggingkan senyumnya saat berbincang dengan suami Kim Kardashian itu. Presiden ke-45 AS tersebut juga beberapa kali mengangguk dan kemudian mengatakan pada Kanye bahwa ucapannya sangat menarik.

Di satu sisi, Kanye juga kerap memuji dan mengagung-agungkan Trump, dengan segala hal kontroversial yang telah dilakukannya.

Lalu, adakah yang bisa dipelajari oleh masyarakat luas terkait keputusan Donald Trump yang mengundang Kanye West ke Gedung Putih? Meski dalam video CNN itu terlihat Kanye-lah yang lebih banyak berbicara, sedangkan Trump sedikit mengeluarkan suara.

Mengutip CNN, Sabtu (13/10/2018), berikut tiga hal yang bisa disimpulkan dari pertemuan mereka.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

1. Donald Trump Haus Pujian

Presiden AS, Donald Trump bertemu dengan rapper Kanye West di Oval Office, Gedung Putih, Kamis (11/10). Pertemuan Kanye West dan Trump menjadi pertemuan kedua pada tahun ini setelah sebelumnya ia diundang Trump pada Mei lalu. (AP/Evan Vucci)

Trump berkali-kali memberikan platform kepada masyarakat luas –atau kesempatan emas kedua, ketiga, keempat dan seterusnya– jika mereka bersedia bersikap baik kepadanya atau mengatakan hal-hal yang menyenangkan tentangnya.

Demikian halnya yang dilakukan oleh Kanye dan Kardashian saat berjumpa dengan Trump, meski waktunya berbeda.

2. Donald Trump Menyukai Selebritas Papan Atas

Rapper Kanye West menunjukkan foto pesawat hidrogen kepada Presiden AS, Donald Trump selama pertemuan di Oval Office, Gedung Putih, Kamis (11/10). West diundang untuk makan siang guna membahas reformasi penjara dan masalah lainnya. (AP/Evan Vucci)

Donald Trump tumbuh di tengah budaya New York City dan ia dikenal sebagai pebisnis yang sukses dan kontroversial.

Gaya hidupnya yang glamor membuat dirinya kerap dekat dengan segala sesuatu berbau kemewahan, termasuk kedekatannya dengan sejumlah model dan mengenal dekat artis Hollywood.

3. Donald Trump Gemar Diisukan

Presiden AS, Donald Trump bertemu dengan rapper Kanye West di Oval Office, Gedung Putih, Kamis (11/10). Suami Kim Kardashian itu ditemani menantu Trump sekaligus penasihat senior sang presiden, Jared Kushner. (SAUL LOEB / AFP)

Trump senang menjadi pusat perhatian dan suka digosipkan. Mengundang Kanye ke Gedung Putih adalah trik jitu untuk menyebarluaskan isu tentang dirinya dan hubungannya dengan para selebritas Hollywood.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of