EkonomiFashionFotografiLifestylePeristiwaVideos

Kuliah di Australia , Agatha Chelsea Tetap akan tampil di Film The Scared Riana

Untuk bisa lebih mandiri Agatha Chelsea saat ini akan menempuh Pendidikan di Melbourne , Australia

Siapa yang tidak kenal dengan Agatha Chelsea yang perna menjadi Co Host  baru di Indonesia Idol Junior  2018 . tahu kamu saat ini ia sedang menjalani aktifitas di negeri ornag. Tantangan pun banyak yang ia harus lewati  agar bisa menjadi lebih mandiri . dan saat ini , Chelsea tengah menempuh pendidikan di Melbourne, Australia.

Dengan Mengenyam Pendidikan di benua lain  , tidak membuat karier hiburan Agatha Chelsea di Indonesia ditinggalkan dengan begitu saja . dan saat ini pun Chelsea Agatha sedang mempromosikan film terbaru yang di bintangi nya berjudul , The Sacred Riana .

Film The Sacred Riana yang akan di Bintangi oleh Chelsea Agatha

Film Berlatang belakang Horror Fantasy ini , akan segera tayang di bioskop tanah air pada tanggal 14 maret 2019 . Berperan sebagai Lusi , Seorang anak Indigo , diakui oleh Chelsea Agatha menimbulka beberapa kendala selama Proses Syuting .
“Lokasi Syutingnya angker , banyak dengan cerita mistis yang sering terjadi di Lokasi Tersebut. dan ada jam-jam tertentu yang kita harus benar-benar break , tidak boleh melakukan kegiatan apapun dan juga termasuk dalam kegiatan syuting , ujar dari Chelsea Agatha saat dihubungi melalui asmbungan telepon, pada hari jumat ,                 ( 08/03/2019 )

Chelsea Penasaran dengan Toko Utamanya dan ingin bisa kenal lebih dekat dengan Riana

Peran yang dimain kan oleh Chelsea sebagai Lusi, seorang anak indigo ia terima karena merasa penasaran dengan Toko utamanya , Riana .
“Aku mau kenal lebih dekat dengan Riana yang tampak nya mesterius  , terangnya .

ya benar saja ternyata ternyata selama proses syuting Riana hampir tidak perna melakukan Komunikasi dan tidak mengeluarkan suaranya . ia hanya sekali mengangguk  atau menggelengkan kepalanya. “Aku lebih banyak berkomunikasi langsung dengan manajernya,” ungkap Chelsea.

di film yang akan di main kan oleh Chelsea Agatha biarpun dia sebagai Indigo dirinya tetaplah seorang gadis penakut .

Chelsea Agatha sudah tidak sabar untuk melihat Aktingnya di film yang akan diperankan nya

“Penasaran banget seperti apa hasil nya ,” ucap Agatha Chelsea saat ditemui di Jakarta , baru-baru ini .
“Chelsea yang baru saja merayakan ulang tahun nya yang ke-17 ini juga penasaran melihat akting nya di film yang di sutradarai Angling Saragan

Dan Setelah ini dikabarkan Agatha Chelsea akan segera terbang ke Australia untuk melanjutkan Pendidikan nya di Australia .

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of