Peristiwa

Kronologi Mobil Marko Simic Tabrak Mobil Polisi

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Kombes Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro membeberkan kronologi kecelakaan yang dialami striker Persija Jakarta, Marko Simic di Layang Simpang Susun Semanggi arah Selatan, Senin (1/10/2018).

Kejadian ini terjadi pada Senin malam atau tepatnya pukul 20.00 WIB. Saat kejadian, Marko Simic menggunakan Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi B 1250 MO.

Dia menabrak mobil polisi yang yang berhenti di sisi kiri jalan, tepat di depan Balai Sarbini. Mobil polisi tersebut, kata Argo, sedang mengalami gangguan teknis.

“Mobol (polisi) yang dikemudikan Jufrizal sedang berhenti di sisi kiri karena sedang mengalami gangguan teknis (habis bensin) tertabrak oleh kendaraan Toyota Land Cruiser yang dikemudikan oleh Marko Simic,” katanya saat dihubungi Googleberita.com melalui WhatsApp, Selasa (2/10/2018).

“Marko Simic melaju dari arah utara menuju ke arah Selatan yang berpindah lajur ke kiri yang diduga sedang mendahului kendaraan lain,” ujar Argo menambahkan.

* Googleberita.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Kerusakan

Akibat tabrakan tersebut, bumper mobil bagian depan yang dikendarai Simic hancur parah. Ban depan sebelah kiri dilaporkan patah dan terlepas.

Sementara mobil polisi yang ditabrak penyerang asal Kroasia itu hancur di bagian belakangnya. Dilaporkan, knalpot patah dan ban depan kiri mobil polisi pecah. Saat ini, mobil Marko Simic dan polisi yang rusak sudah ditangani.

 

Kondisi Simic

Sementara itu, manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko membeberkan kondisi striker berusia 30 tahun tersebut usai mengalami kecelakaan.

“Iya, katanya dia kecelakaan. Tapi kondisinya tidak apa-apa,” ucap Ardhi.

Dia melanjutkan, kecelakaan tersebut terjadi karena mobil yang ditumpangi Simic mengalami masalah. “Itu mobil katanya gas stuck-nya open. Jadi tidak bisa pelan.”

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of