Peristiwa

Kronologi Meninggalnya Ibunda Roro Fitria

Googleberita.com, Jakarta – Kepedihan sedang menyelimuti hati Roro Fitria. Di tengah kasus hukum yang sedang dihadapinya, ibunda Roro Fitria, Retno Winiangsih Yulianti, meninggal dunia, di rumah sakit di Jakarta, Senin (15/10/2018) pukul 06.30 WIB.

Kesehatan ibunda Roro Fitria rupanya sudah menurun sejak Minggu (14/10/2018) sore. Menurut pengacara Roro Fitria, Asgar Sjafie , Retno Winiangsih Yulianti, mengalami sesak napas.

“Dari rumahnya Roro yang di Patio, Bunda itu sesak sejak sore. Jadi asisten pribadi ke sana jam 06.00 sore,” kata Asgar saat dihubungi wartawan, Senin pagi.

Karena kondisinya kian memburuk, ibunda Roro Fitria akhirnya ditangani di ruang ICU, namun tak ada perubahan. Pada Senin dini hari, Retno Winiangsih Yulianti justru malah kritis.

“Pas dibawa ke rumah sakit masih sadar, masih bicara. Hanya saja sekitar jam tiga pagi kita sudah calling-callingan, sudah kritis keadaannya,” jelas sang kuasa hukum.

Histeris

Roro Fitria  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada akhirnya tak ada yang bisa membantah kehendak Tuhan. Senin (15/10/2018) ibunda Roro Fitria pergi untuk selamanya.

Tentu kepergian sang ibunda bagai sambaran petir untuk Roro Fitria. Ia diliputi kesedihan mendalam saat mendengar kabar bahwa ibu yang dicintainya tiada.

“Sudah dapat kabarnya, dia histeris, pingsan,” kata Asgard.

Beri Dukungan

Aktris Roro Fitria (Googleberita.com/Faizal Fanani)

Sebelumnya, Retno Winiangsih Yulianti, selalu setia mendampingi anakanya menjalani sidang kasus narkoba. Ia selalu ada untuk memberi kekuatan dan dukungan bagi sang anak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of