Peristiwa

Korea Terbuka: Anthony Ginting Hadapi Wakil Prancis, Jojo Diadang Musuh Lama

Googleberita.com, Jakarta – Anthony Ginting tidak punya waktu banyak setelah menjuarai China Open 2018. Pebulu tangkis asal Indonesia tersebut akan kembali tampil pada Korea Terbuka 2018 yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan, 25-30 September 2018. 

Pada turnamen ini berhadiah total 600 ribu USD atau setara Rp 8,9 Miliar. Di ronde pertama, Anthony Ginting yang menjadi unggulan ke-7 akan berhadapan dengan wakil Prancis, Lucas Corvee.

Di atas kertas, langkah Anthony lebih ringan ketimbang turnamen sebelumnya. Sebab di China Open 2018, Anthony sudah bertemu pebulu tangkis legendaris Lin Dan di babak I. 

Sementara itu, Jonathan Christie juga bakal tampil di Korea Terbuka 2018. Pria yang akrab disapa Jojo tersebut tengah bersaha bangkit setelah gagal di dua turnamen sebelumnya. 

Di babak pertama tunggal putra Korea Terbuka 2018, peraih emas Asian Games 2018 itu akan berhadapan dengan wakil Jepang, Tsuneyama Kanta. Ini merupakan pertemuan kedua mereka secara beruntun. Di China Open Jojo sukses mengalahkan Kanta di ronde pertama. 

Selain Jojo dan Anthony Ginting , dua tunggal putra Indonesia lainnya bakal tampil di Korea Terbuka. Simak drawing lengkapnya di halaman berikut. 

 

Tunggal Putra Korea Terbuka

Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie saat melawan wakil Chinese Taipei, Chou Tien Chen pada final bulutangkis perseorangan Asian Games 2018 di Istora Senayan, Selasa (28/8/). Jonatan menang 21-18, 20-22, 21-15. (Bola.com/Peksi Cahyo)

Anthony Ginting (7) Vs Lucas Corvee

Jonatan Christie Vs Tsuneyama Kanta

Tommy Sugiarto (8) Vs Hyun Il Lee

Mustofa Ihsan Maulana Vs Tien Chen Chou (4)

Saksikan juga video menarik di bawah ini: 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of