Politik

Konsolidasi Pilpres, Gus Muhaimin Festival Dimeriahkan Band Jamrud dan Roy eks Boomerang

Konsolidasi Pilpres, Gus Muhaimin Festival Dimeriahkan Band Jamrud dan Roy eks Boomerang.

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua Panitia Gus Muhaimin Festival The Next 2024, Faisol Riza menyatakan gelaran acara Gus Muhaimin Festival adalah ajang konsolidasi seluruh relawan di Jawa Timur.

Hal ini dilakukan untuk menyatukan visi seluruh relawan dalam rangka mendukung Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024.

“Ini ajang konsolidasi seluruh relawan di Jatim dan teman-teman sepakat menunjuk saya jadi ketua panitia Gus Muhaimin Festival. Ini nama kegiatan adalah kesepakatan bersama agar yang selama ini menggunakan atribut Relawan Muhaimin Peduli, Gus Ami, Cak Imin, Muhaimin Squad dan lain-lain sepakat gunakan Gus Muhaimin Festival,” ujar Faisol kepada wartawan saat konferensi pers di Agis Restaurant Surabaya, Jumat (5/8/2022).

Menurut Faisol, kegiatan ini adalah kick off
kegiatan seluruh relawan, simpatisan dan fans Muhaimin di tingkat provinsi. “Boleh dibilang ini kicf off di tingkat provinsi. Ini sudah kita komunikasi dengan teman-teman provinsi lain, kemudian tanggal 14 Agustus mendatang juga digelar kegiatan serupa di Jabar. Dan, pada September nanti kita akan gelar di Jateng dan provinsi lain,” imbuhnya.

Dia berharap kegiatan ini bisa menyatukan dan semakin menyolidkan dukungan seluruh relawan yang sejak awal mendukung Gus Muhaimin maju di Pilpres 2024.

“Mudah-mudahan ini bisa menyatukan seluruh relawan dan komunitas yang sedari awal mendukung Gus Muhaimin maju di Pilprea2024,” katanya.

Selain berharap acara Gus Muhaimin Festival berjalan lancar, Faisol mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang membantu mengatur lalu lintas relawan, simpatisan, dan warga yang akan hadir ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (6/7/2022).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri yang mengatur kehadiran relawan yang Insya Allah hadir kurang lebih 100.000 peserta. Terima kasih kedua kepada Bupati Sidoarjo dan jajajarannya dengan bantuan dan izin yang diberikan dalam kegiatan ini,” ujar mantan Ketua Umum Federasi Panjang Tebing Indonesia (FPTI).

“Ketiga, terima kasih kepada seluruh relawan dan komunitas di Jatim yang guyub dan rela menanggalkan atribut lain serta menyepakati bersama dengan memakai satu atribut yaitu Gus Muhaimin Festival,” imbuhnya.

Dia juga menjelaskan alasan pelaksanaan kegiatan diletakkan di Sidoarjo. “Kenapa pilih Sidoarjo, wilayah ini adalah titik yang kami tentukan adalah Sidoarjo, karena lumbung utama pendukung Gus Muhaimin dan jadi lalu lintas berbagai daerah,” imbuhnya.

Baca Juga:

  • Survei Calon Presiden, Ganjar, Khofifah, Ridwan Kamil, dan Sandiaga Tokoh Paling Disukai
  • Prabowo Akan Deklarasi Capres Tahun Ini, Siapa Pasangannya?
  • Survei Indikator: Ganjar dan Anies Stagnan, Puan dan Airlangga Mulai Naik
  • KIB Belum Bicara Capres, PPP Jatim: Akar Rumput Sebut Khofifah dan Anies

Putra daerah asli Probolinggo ini juga meminta maaf kepada warga sekitar apabila pada Sabtu besok lalu lintas terganggu, karena banyaknya lalu lintas kendaraan peserta yang hadir ke lokasi.

“Ada ribuan bus, puluhan ribu sampai 100 ribu peserta akan hadir. Ini bukan hal mudah dan mohon maaf karena dalam pelaksanaan ini akan sedikit mengganggu lalu lintas warga sekitar. Sejak awal kita minta bantuan polisi setempat untuk mengatur, sehingga warga pengguna jalan tidak terlalu terganggu,” katanya.

Pihaknya juga mengundang warga sekitar bisa bersama-sama menikmati Gus Muhaimin Festival. Acara yang paling ditunggu adalah konser Band Jamrud, D’Massive, Charly Setia Band, New Monata, Roy Jeconiah, dan artis lokal lainnya.

“Acaranya diselenggarakan pada pukul 14.00 WIB hingga 17.30 WIB. “Ini konser terbesar di Jatim yang digelar untuk publik. Ini penting, untuk menormalisasi kehidupan kita pasca pandemi Covid-19,” pungkasnya. (tok/ted)





Ikuti kami di google berita https://bit.ly/3vWew0y
#beritaviral #jawatimur #viral #berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI