Politik

Konsolidasi Partai, PAN Tuban Siap Menangkan Paslon SetiaNegara

googleberita







Tuban (beritajatim.com) – Sebagai partai pengusung dari Pasangan Calon Bupati Setiajit dengan Calon Wakil Bupati RM. Armaya Mangkunegara, Partai Amat Nasional (PAN) Kabupaten Tuban menggelar rapat konsolidasi partai dengan diikuti para kader partai perwakilan dari seluruh kecamatan, Rabu (23/9/2020).

Dalam rapat konsolidasi yang berlangsung di gedung KSPKP Kota Tuban itu juga dihadiri oleh Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) DPW PAN Jatim, Achmad Rubaie. Rubaie menilai jika sosok Setiajit-Armaya merupakan Pasangan Calon Bupati yang paling tepat untuk memimpin Tuban kedepan.

Kegiatan rapat konsolidasi itu sendiri merupakan salah satu bentuk keseriusan PAN untuk memenangkan pasangan SetiaNegara itu dalam Pilkada Tuban. Tentunya dengan menjalankan mesin partai dan juga para kader hingga sampai tingkat desa.

Baca Juga:

  • Satu-satunya Kader, Amir Burhanuddin Yakin Dapat Rekom PDIP
  • Kunjungan ke Polres Tuban, Ini Pesan Kapolda Jatim pada Anggota
  • Bawaslu: 141 Bapaslon Diduga Langgar Protokol Kesehatan
  • Rekom Pilwali Surabaya Diumumkan Gelombang IV
  • Tarung Lagi di Pilkada Tuban, Setiadjit Ambil Formulir di PDIP

“PAN serius dan sungguh-sungguh untuk mengantarkan kemenangan pasangan Setia-Negara. Karena saya yakin pasangan ini yang akan membawa Tuban lebih bagus, sejahtera, dan berkeadilan,” jelas Achmad Rubaie, setelah acara konsolidasi itu.

Menurutnya, konsolidasi ini juga merupakan betuk komitmen dari pengurus dan partai pengusung untuk bersama-sama dalam memenangkan pasangan SetiaNegara dalam Pilkada Tuban. Serta pengurus dan kader PAN dinilai akan selalu solid untuk memenangkan pasangan calon yang diusung PAN secara koalisi itu.

“PAN solid dan kompak. Dan kami akan melakukan konsolidasi dan bergerak lebih aktif lagi agar pasangan ini unggul dari pasangan lainnya,” tegasnya.

Politikus senior itu menambahkan, jika sosok pasangan SetiaNegara ini memiliki tiga kelebihan dibandingkan kandidat lainnya. Yakni, memiliki pengetahuan, pengalaman dan jaringan.

“Tiga hal itu modal untuk memimpin Kabupaten Tuban kedepan agar Tuban menjadi lebih sejahtera dan Tuban milik bersama,” pungkasnya.

Sementara itu, Pasangan Calon Bupati Setiajit dengan Calon Wakil Bupati RM. Armaya Mangkunegara yang hadir menyambut baik kegiatan konsolidasi yang dilakukan oleh PAN Tuban itu. Pasalnya, semua kader dan mesin politik masih tetap kompak dalam rangka mengawal kemenangan suara dalam Pilkada serentak 2020.

“Semangat teman-teman luar biasa dalam mengawal kemenangan. Dan SetiaNegara punya lima mesin politik yang semuanya kompak untuk memenangkan,” terang RM. Armaya Mangkunegaran, sebagai calon wakil Bupati Tuban dari Paslon SetiaNegara itu.[mut/kun]








The post Konsolidasi Partai, PAN Tuban Siap Menangkan Paslon SetiaNegara first appeared on beritajatim.com.