Peristiwa

Komentar Eden Hazard soal Label Pemain Terbaik Eropa

googleberita

Jakarta – Winger Chelsea, Eden Hazard, belakangan sering mendapat label sebagai pemain terbaik Eropa. Hal itu mengacu pada penampilan impresifnya di awal musim 2018-2019.

Hazard mengaku senang dengan label tersebut, namun dia memastikan masih ingin lebih baik lagi.

Hazard bermain gemilang pada awal musim. Pemain asal Belgia tersebut langsung menyatu dengan taktik racikan manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri. Hazard menjadi pemain yang sentral bagi Sarri.

Bukan hanya bermain bagus dengan skill dan aksi individu, Hazard memberikan kontribusi yang bisa dilihat dengan mudah lewat jumlah gol dan asisist. Di Premier League, Hazard sudah mencetak lima gol dan dua assist.

Hazard juga baru memberi kontribusi yang memukau di laga Carabao Cup melawan Liverpool, Kamis dini hari (27/9/2018). Dia mencetak gol cantik dan memastikan The Blues menang dengan skor 2-1 atas Liverpool.

Berkat performa apiknya, banyak pengamat menilai Hazard merupakan satu dari tiga pemain terbaik Eropa atau dunia, bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hazard senang, tetapi dia menduga hal itu terjadi karena dia mencetak banyak gol.

“Saat ini saya mencetak banyak gol dan itulah mengapa banyak orang yang berkata jika saya pantas masuk dalam tiga besar pemain terbaik dunia,” kata Hazard.

“Saya senang berada di sana, tapi saya masih ingin berkembang. Saya masih pemain yang sama dengan dua tahun, tiga tahun lalu. Tapi, sekarang saya lebih banyak cetak gol dan semoga saya terus melakukannya,” lanjut pemain 27 tahun itu.

Hazard mengaku ia sedang berada dalam performa terbaik. Mantan pemain Lille tersebut, menyebut telah mendapatkan momen yang bagus seusai laga final Piala FA musim lalu melawan Manchester United. Hazard mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea.

“Saya merasa dalam kondisi bagus sejak final Piala FA, seperti yang Anda lihat. Saya bermain di tim yang hebat, di Chelsea dan Timnas Belgia. Kami bermain apik di Piala Dunia dan itu juga banyak membantu saya,” ucap Hazard.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of